EXO Ungkap Lagu Favorit Masing-Masing Sambut 7 Tahun Debut
Instagram/smtown
Selebriti

Masing-masing member EXO merayakan 7 tahun debut dengan membagikan playlist berisi lagu-lagu favorit mereka dari mini album debut 'MAMA' hingga album repackage terbaru, 'Love Shot'.

WowKeren - EXO-K dan EXO-M yang kini tergabung dalam EXO resmi debut secara bersamaan di Korea dan Tiongkok pada 8 April 2012. Hari ini, Senin (8/4), grup beranggotakan 9 orang tersebut merayakan 7 tahun debut mereka.

Para personel EXO mengajak fans mengenang momen 7 tahun terakhir lewat musik mereka. Tepat tengah malam waktu setempat, Suho dan kawan-kawan membagikan lagu-lagu favorit mereka lewat postingan di akun media sosial.


Xiumin sang memilih "Don't Go", salah satu lagu di album pertama mereka, "XOXO". Suho memilih "Beautiful" dari album kedua, "EXODUS", yang sempat ia nyanyikan sebagai solo stage di konser "EXO PLANET #1: The Lost Planet". Lay memilih "Call Me Baby" yang juga dari album "EXODUS".

Baekhyun memilih "Love Shot" dari album repackage kelima berjudul sama sedangkan Chen memilih "Heaven" dari album ketiga mereka, "EX'ACT". Chanyeol memilih "What Is Love" yang merupakan lagu duet Baekhyun dan D.O. di mini album debut, "MAMA".

D.O. sendiri memilih "MAMA" yang merupakan lagu debut mereka. Kai memilih "Lucky" dari album repackage pertama mereka yang berjudul "Growl" sementara Sehun memilih "Peter Pan" dari album pertama, "XOXO".

Sementara itu selama 7 tahun debut, EXO telah menorehkan berbagai prestasi baik di dalam maupun luar negeri. Grup besutan SM Entertainment itu dikenal telah menghidupkan kembali pasar album fisik yang telah lama lesu lewat album pertama mereka, "XOXO" (2013). Hingga kini, setiap album EXO masing-masing terjual lebih dari 1 juta copy.

Apa lagu EXO favorit kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...