Bantah Pacaran Dengan Dylan Carr, Angela Gilsha Akui Nyaman Bersama Eks Pacar Hana Saraswati
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Dylan Carr mengaku hubungannya dengan Angela Gilsha mulai banyak disorot sejak mereka dipasangkan dalam satu sinetron serta unggahan foto mesra di Instagram.

WowKeren - Penggemar Rimba dan Finny di sinetron "Anak Langit" tampaknya harus menelan kekecewaan. Berharap si pemeran menjalin hubungan asmara di kisah nyata, sayangnya Angela Gilsha membantah berpacaran dengan Dylan Carr.

Beberapa waktu belakangn ini, Angela dan Dylan santer diisukan sedang berpacaran. Hal tersebut bermula dari postingan foto mesra mereka yang diunggah ke media sosial Instagram masing-masing.

Namun mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengonfirmasi jika hubungannya dengan Dylan hanya sebatas teman dan rekan kerja. Dia pun merasa nyaman serta santai dengan hubungan yang terjalin bersama mantan pacar Hana Saraswati itu sekarang.

"Kita enggak ada komitmen dan hubungan, cuma teman dekat," kata Angela, dilansir TabloidBintang pada Senin (8/4). "Kita tuh berdua santai dan enggak ribet, kita enak-enak saja begini, di situ saja, lebih enak begitu (berteman)."


Keduanya juga sempat mengunggah foto liburan dengan lokasi yang sama ke Instagram. Angela pun tak menampik jika Dylan memang sering menemaninya jalan-jalan. Namun wanita berusia 24 tahun ini merasa heran dengan penilaian netizen Indonesia.

"Kalau di Indonesia ketahuan jalan bareng itu dibilang pacaran. Gitu saja terus," ucap Angela. "Padahal kita tuh sering main bareng, dari dulu sebelum dipasangin di sinetron sering hangout malah, kebetulan teman-teman kita sama."

Pada kesempatan yang sama, Dylan menjelaskan jika hubungannya dengan Angela mulai disorot sejak mereka dipasangkan di sinetron. "Ya namanya juga gosip, padahal sudah sering jalan. Kebetulan saja dipasangin di sinetron 'Anak Langit', makanya baru diomongin," jelas Dylan.

Sekali lagi, Angela mengakui nyaman menjalin hubungan bersama Dylan namun hanya sebatas teman saja. "Kita berdua ada prinsip masing-masing. Kalau aku sih nyaman seperti ini seterusnya seperti ini," tambah Angela.

Usai putus dari Hana Saraswati, Dylan sendiri mengaku belum ada niat untuk berpacaran. "Lagi sama-sama pengin single," tutup Dylan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru