Billy 'Nyinyir' Kriss Hatta Tonjok Antony, Mbah Mijan: Dua-Duanya dan Hilda Bakal Masuk Penjara
Selebriti

Billy Syahputra yang memberikan dukungan pada Antony Hillenaar untuk melaporkan Kriss Hatta itu malah diprediksi oleh Mbah Mijan tak bakal lolos dari masalah hukum.

WowKeren - Billy Syahputra sempat angkat bicara soal kasus pertikaian Kriss Hatta dengan Antony Hillenaar. Menurut Antony, Billy mendukung saat dirinya melaporkan Kriss ke polisi.

Tak cuma itu, Billy diduga juga menyindir Kriss yang terkesan meremehkan kasus hukum. Billy juga menyentil pengacara Kriss, Indra Tarigan.

"Dari hati yg paling dlm kita semua sebenarnya cukup prihatin dan kasihan sm clientnya... Tapi mau gimna oknum lawyer bodoh yg tidak bisa apa apa itu selalu sombong dan menantang. Dan akibatnya clientnya juga ikut ikutan menantang dan meremehkan persoalan hukum," tulis Billy yang sempat ribut dengan pengacara Kriss, Indra Tarigan.

Disisi lain, Mbah Mijan memberikan nasihat menohok buat Billy dan Kriss. Mbah Mijan menilai keduanya serta Hilda Vitria bakal dalam bahaya.

"Ini adalah salah satu bentuk simbol bahwa, ketiganya (Kriss Hatta, Billy, Hilda) tak ada pemenang, dan ketiganya dalam bahaya," kata Mbah Mijan yang memperlihatkan tarot bergambar seorang raja duduk di singgasana dan membawa pedang. "Ketiga-tiganya itu (Kriss Hatta, Hilda Vitria, Billy Syahputra) akan berbahaya. Ketiganya bisa masuk ke penjara."

Kriss kaget dan menanyai Mbah Mijan soal penyebab dia terancam masuk penjara. Mbah Mijan mengaku tak tahu namun mengisyaratkan masalah akan selesai akhir 2019.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait