Bae Jinyoung Eks Wanna One Dilaporkan Telah Mulai Syuting Untuk MV Debut Solonya
Musik

Pada hari ini (8/4), outlet media Korea Xportsnews melaporkan bahwa Bae Jinyoung telah mulai melakukan syuting untuk MV solo pertamanya dan mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Usai menyelesaikan promosi dengan grup Wanna One, Bae Jinyoung kini disibukkan dengan aktivitas di bawah naungan agensi lamanya C9 Entertainment. Di bawah asuhan agensi tersebut Bae Jinyoung akan melakukan debutnya sebagai anggota grup dan penyanyi solo.

Sebelumnya, Bae Jinyoung dikabarkan akan bergabung dengan grup asuhan C9 Entertainment bernama C9BOYZ. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai grup tersebut, namun pihak agensi memastikan bahwa grup tersebut akan memulai debutnya tahun ini.

Untuk menantikan debut bersama grup, Bae Jinyoung mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan akan merilis single solo. Penyanyi kelahiran tahun 2000 itu mengumumkan bahwa lagu untuk debut solonya itu akan dirilis sekitar bulan April.


Pada hari ini (8/4), outlet media Korea Xportsnews melaporkan bahwa Bae Jinyoung telah mulai melakukan syuting untuk MV solo pertamanya tersebut. Menurut outlet media tersebut, Bae Jinyoung akan mengusung konsep berbeda dengan imej yang dia berikan saat masih bergabung dengan Wanna One.

Menurut laporan, lagu solo pertama milik Bae Jinyoung ini akan mengusung konsep dewasa yang mana menggambarkan pertumbuhan karakternya dari seorang trainee menjadi idol. MV ini diharapkan untuk menunjukkan pesona yang berbeda Bae Jinyoung dari kegiatan sebelumnya.

Bae Jinyoung sendiri juga dikabarkan akan memulai tur solo fanmeeting pertamanya yang bertajuk "Bae Jinyoung 1st Asia Fanmeeting: I'm Young" dan Seoul, Korea menjadi tujuan pertamanya. Fanmeeting pertamanya di Seoul tersebut akan diadakan di Kyung Hee University Peace Hall pada 27-28 April.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru