Jungkook Adik Kesayangan V, Siap-Siap Gemas Lihat Interaksi Mereka di Konser BTS
Selebriti

Bak kakak dan adik sungguhan, interaksi Jungkook dan V selama konser BTS 'Love Yourself' di Stadion Rajamangala, Bangkok sukses membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Bangtan Boys resmi merampungkan konser tur Asia "Love Yourself" dengan Stadion Rajamangala, Bangkok sebagai tujuan terakhir. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan fans Thailand selama dua hari berturut-turut yaitu 6 dan 7 April.

Selain aksi panggung spektakuler, BTS tak henti-hentinya menyuguhkan fan service. Salah satunya melalui interaksi antar member terutama waktu encore yang memang dimaksudkan untuk memanjakan penggemar.

Interaksi Jungkook dan V menjadi bahan perbincangan ARMY (fans BTS). Bisa dilihat dari foto-foto hasil jepretan penggemar.

Foto menampilkan V mengangkat Jungkook dari belakang. V tampaknya gemas pada member termuda BTS itu. Sedangkan Jungkook yang sedang menyanyi terlihat menikmati digendong oleh V.


"Mereka menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Aku melihat Jungkook dan V seperti orangtua yang melihat anak-anaknya bermain bareng," tambah penggemar lain. "Dari dulu V kelihatan sangat menyayangi Jungkook sudah seperti adiknya sendiri," sahut yang lain. "V memang selalu gemas jika melihat Jungkook, mungkin dia ingat dengan adiknya di rumah," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album comeback bertajuk "Map of the Soul: Pesona". Big Hit Entertainment sudah membocorkan teaser lagu baru mereka yang berjudul "Boy with Luv".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait