Kendall Jenner Dibayar Hingga Rp 5 Miliar Hanya untuk Hadiri Acara Pembukaan Toko
Getty Images/Don Arnold
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut diketahui menghadiri acara pembukaan gerai terbaru Tiffany & Co. di Sydney, Australia, tak lebih dari 24 jam.

WowKeren - Karier Kendall Jenner dalam dunia catwalk memang tak perlu diragukan lagi. Memiliki wajah cantik, postur tubuh yang bagus, serta mendapat dukungan dari nama besar keluarganya, tak ayal Kendall pun langsung menjadi salah satu model yang paling diperhitungkan. Bahkan kini, wanita berusia 23 tahun tersebut menjadi model termahal di dunia.

Menjadi model dengan bayaran termahal, tentunya biaya "sewa jasa" Kendall pun tak kalah fantastis. Diketahui, kakak Kylie Jenner ini dibayar hingga USD 355 ribu (sekitar Rp 5 miliar) hanya untuk kunjungan singkatnya pada acara pembukaan gerai terbaru Tiffany & Co. di Sydney, Australia.

Dilansir Daily Mail pada Senin (8/4), kunjungan Kendall ke Sydney sendiri tercatat kurang dari 24 jam. Pasalnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini terbang ke Sydney pada hari Kamis (4/4) dan langsung pulang pada Jumat (5/4).

Menanggapi hal ini, sejumlah penggemar pun justru memberikan komentar negatif. Mereka menilai bahwa tak seharusnya Kendall mendapatkan bayaran sebesar itu hanya untuk menghadiri acara launching gerai anyar Tiffany & Co.

"Apa kalian bercanda? Memangnya apa yang dia lakukan sampai mendapat bayaran semahal itu? Dia bahkan hanya berfoto," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak mengerti kenapa dia jadi model termahal. Dia memang cantik tapi dia tidak punya bakat," sahut lainnya. "Dunia ini penuh dengan orang-orang idiot," tambah yang lain.

Namun terlepas dari hal tersebut, dalam acara ini Kendall sendiri tampil super cantik dengan balutan gaun pendek bermodel bubble gum berwarna pink. Gaun tersebut merupakan rancangan terbaru dari rumah mode Ingie Paris. Model berusia 23 tahun ini juga melengkapi gayanya dengan perhiasan berupa kalung kupu-kupu dari Tiffany & Co. serta sepatu hak tinggi berwarna putih.

Dalam acara ini, putri Kris Jenner tersebut tampak bergabung dengan sejumlah selebriti lainnya. Mulai dari Lara Bingle, Jesinta Campbell, hingga Victoria Lee.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait