Disindir Dewi Persik Perawan Tua, Rosa Meldianti Ngaku Didekati Banyak Pria
Instagram /dewiperssikreal
Selebriti

Pengakuan Rosa Meldianti tersebut ditujukan untuk membantah tudingan Dewi Persik bahwa ia adalah perawan tua. Namun Meldi kembali menuai cibiran dari warganet.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan sang keponakan yang bernama Rosa Meldianti belum juga berakhir. Sebelumnya, keluarga Depe melayangkan surat pernyataan yang meminta Meldi tak muncul di televisi dan dihukum oleh polisi.

Selain itu Depe juga menyindir Meldi sebagai perawan tua, saat sang keponakan koar-koar tak peduli meski sudah dianggap bukan bagian dari keluarga. Kali ini, Meldi membalas sindiran Depe tersebut dan mengaku banyak pria yang mendekatinya.

"Ciyee bilang aku perawan tua mulu si buna ini yaaa Ish ish. Biar aku pengen cepet2 nikah ya biar aku pulang ikut suami aku ya," tulis Meldi di Instagram Story belum lama ini. "Padahal si buna tau banget kalo aku banyak yang naksir dan yang naksir bukan orang sembarangan."

Lebih lanjut, Meldi menyebutkan bahwa ia sedang fokus berkarier sehingga masih belum ingin menikah. Tak hanya itu, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut juga menyindir Depe yang sudah tak lagi menganggapnya sebagai keluarga.

"Dan tau kalo aku pengen fakus karir dulu ..... kan udah dibilang brapa kali? Katanya bukan keluarga gausa urus2 keluarga aja g sengurus gitu," sambung Meldi. "Haduhhh pengen punya anak kyak aku yaaaaaa iya tau aku gemeshinnnnnnnnnn. Traalalallalala."

Foto bukti pernyataan Meldi tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (8/4). Tak ayal, para netter pun menuliskan komentar pedas usai melihat pernyataan Meldi tersebut.

"Fokus ke karir? Apa sih karir mu?? Ngebacot doang di tv?" komentar akun @x****ls. "Jijaayyy bangeddd sheeyyyyyy... wkwkwkk ngk ada maluuu.." tambah akun @ninn*****dani.

"Mulut lemes bgtu gmna laki mau suka??" sindir akun @windh*****yat01. "Percaya2aja lahh karna yang naksir dia juga sma kaya tuh orang gak punya urat malu," seru akun @diva****alsa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait