Foto Syuting 'Birds of Prey' Tampilkan Seksinya Margot Robbie dalam Kostum Harley Quinn
Warner Bros. Pictures
Film

Foto-foto dari lokasi syuting 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' ini menampilkan Margot Robbie yang mengenakan kostum ala 1980-an.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika karakter Haley Quinn dalam film "Suicide Squad" begitu menyita perhatian penggemar. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie tersebut memang digambarkan sebagai penjahat seksi yang mampu menjerat lawan dengan tingkahnya yang menggoda.

Oleh karenanya, tak heran jika Warner Bros dan DC Films berkeinginan untuk membuat film solo yang mengisahkan karakter kekasih Joker tersebut, yakni "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Diketahui, proyek spin-off ini tengah berada dalam tahap produksi. Maka dari itu, tak mengejutkan jika kini sejumlah gambar dari lokasi syuting spin-off tersebut mulai beredar di media sosial.


Kali ini, foto-foto terbaru yang dibagikan oleh akun penggemar @bopupdates menampilkan sang bintang utama, Harley Quinn. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, terlihat jelas bagaimana sosok kekasih Joker tersebut tampil seksi dengan riasan berantakan yang menjadi ciri khasnya.

Margot Robbie juga tampak memakai kostum era tahun 1980-an. Dari foto yang beredar, terlihat jelas bahwa kostum tersebut dihiasi motif unik berupa jari tengah, bunga mawar, tongkat baseball yang menjadi senjata andalan Harley, hingga kobaran api di bagian bawah. Selain itu, Margot tampaknya tengah mengambil take di sebuah toko perhiasan.

Di sisi lain, "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...