Muzdalifah Makin Lengket dengan Calon Suami Berondong Jelang Pernikahan, Gaya Bak Anak Muda Disorot
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah mantan istri pendangdut Nassar dikabarkan akan menikah pada 25 April mendatang bersama calon suami yang usia terpaut 15 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Muzdalifah akan segera melepas status janda dengan dinikahi Fadel Islami, pria yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda darinya . Kabarnya, mantan istri pendangdut Nassar ini akan menggelar pernikahan pada tanggal 25 April mendatang.

Menjelang pernikahan, Muzdalifah dan calon suaminya pun tampak makin mesra. Hal itu terlihat dari bagaimana Muzdalifah dan Fadel menghabiskan akhir pekan mereka. Seperti yang tampak pada foto unggahan ibu lima anak ini.

"Selamat berakhir pekan semuanya," tulis Muzdalifah dalam bahasa Inggris, pada Minggu (7/4). Gaya Muzdalifah dalam foto unggahan ini bahkan tampak seperti anak muda. Muzdalifah mengenakan sweter putih bermotif kartun yang dipadukan dengan celana jeans hitam.

Sementara Fadel juga kompak mengenakan kaus putih dan jeans hitam seperti calon istrinya. Mereka pun berpose saling bersandar dan membelakangi satu sama lain, tersenyum ke arah kamera.


View this post on Instagram

Happy weekend All 😊😊💃💃

A post shared by Muzdalifah (@muzdalifah999) on

Unggahan Muzdalifah di atas pun menuai beragam komentar warganet. Selain iri, para netter turut mendoakan kelanggengan hubungan mereka.

"Mbak mus kembali muda lagii , tp akuu blm nikah2 nasibbbbbb,..." komentar akun @ayu.3***. "Mba.. bikin jealous aja," sahut akun @trusto***. "Cemburu ni," sambung akun @vigi***.

"Sukak ma gayanya moms satu inih gaol stiap berbusana kyk abegeh gak bosenin diliat, muka sama penampilan pas kyk abegeh natural bgt moms. Ilopyu," tulis akun @anina***. "Tambah muda aja mbak mus," balas akun @desi***. "Semoga langgeng sampe ke anak cucu, wajahnya mirip x say," imbuh akun @ita6***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru