SM Bikin Fans Bingung, Rilis Merchandise Ini untuk Rayakan 7 Tahun Debut EXO
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Setiap tahunnya, SM Entertainment merilis berbagai merchandise spesial untuk merayakan debut artis-artis mereka mulai mug, trofi akrilik hingga kalung dan cincin.

WowKeren - Hari ini, Senin (8/4), EXO merayakan 7 tahun debut mereka. Grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di televisi untuk pertama kali pada 8 April 2012 dengan subunit EXO-K dan EXO-M masing-masing di Korea dan Tiongkok.

Setiap tahunnya, SM merilis merchandise spesial untuk merayakan debut artis-artis mereka. Tahun ini, agensi yang juga menaungi Super Junior dan Red velvet itu merilis berbagai merchandise mulai mug hingga kalung dan cincin.

Merchandise EXO

Official

Menyambut perayaan 7 tahun debut EXO, SM pun merilis merchandise baru berupa sedotan metal. Segera setelah merchandise tersebut dirilis, fans dibuat bertanya-tanya apakah sedotan metal layak dijadikan sebagai merchandise resmi, apalagi untuk momen spesial seperti perayaan debut.


Tak sedikit fans yang meyakini kalau ini hanya strategi SM untuk mencari keuntungan dari mereka. Apalagi sedotan metal tersebut dibuat dengan 9 desain berbeda dan masing-masing memuat nama para member.

"Oke, sedotannya bagus. Tapi sedotan metal sebagai merchandise perayaan debut rasanya nggak benar," komentar fans. "SM jelas ingin menyedot uang dan membuat kita jatuh miskin," kata fans lainnya. "Menurutku bagus. Aku mungkin nggak sering-sering menggunakannya tapi aku akan tetap membelinya," ujar yang lain.

Sementara itu, para member EXO saat ini sedang memanfaatkan waktu luang atau disibukkan dengan kegiatan solo. Chen merilis album solo sementara Chanyeol berangkat ke Guam untuk menjalani aktivitas individu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru