Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Jedukin Kepalanya Sendiri Gara-Gara Alasan Sepele Ini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong mengaku bingung dengan keinginan Paula Verhoeven satu ini. Bahkan gara-gara tak dituruti oleh Baim, Paula sampai dibuat kesal hingga ngambek sendiri.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai sosok yang jahil. Bahkan tak jarang dalam konten YouTube miliknya, sang istri, Paula Verhoeven kerap menjadi korban kejahilan alias prank Baim.

Namun kali ini Baim memamerkan kejahilannya pada Paula dalam unggahan akun Instagram pada Senin (8/4). Dalam potret tersebut, Baim memperlihatkan wajah jahilnya ke kamera di samping Paula yang tampak asyik dengan ponsel di tangannya.

Dalam foto tersebut ternyata Paula sempat ngambek ke Baim lantaran tak dibelikan tas. Bahkan menurut Baim, wanita yang dinikahinya sejak 22 November 2018 itu sampai menjedukkan kepalanya sendiri karena belum ditransfer "uang jajan". Melalui hastag alias tagar, Baim mengungkap tak pernah paham seorang wanita yang selalu ingin membeli tas padahal sudah punya banyak.

"Paula sampe JEDUK - JEDUKIN kepala SENDIRI karena kesel UANG JAJAN dari SUAMI belum KELUAR .." tulis Baim. "#maubelitaskatanya #cewekokstressyagadibeliintas #tasnyakandahbanyak #buatapalagi #kasiansuamidong #lelahbelitastrus."


Unggahan Baim tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menyarankan Baim untuk menuruti keinginan Paula.

"Gpp bang...rejeki suami itu karna doa istri juga jadi ya kasih aja yg dia mau biar rejekimya makin berlimpah," tulis akun @mama***. "Wkwkkwkwk.... tiap keluar pasti mikirnya udh gak punya tas...(gak ada yg baru) mklumilah jiwa ceweknya bang... percayalah... bukan cuma kak paula aja.. akupun begitu..." sambung akun @dwi***.

"Aku sllu ngakak kalau lihat hastag nya @baimwong smga rejekinya lancar bosque," komentar akun @prisma***. "Bosque @baimwong ,mungkin ibu negara ngidam nya beli tas, bu mil kalo ngidam harus di penuhi lho, kalo nggak di penuhi nanti bapau Junior ileran ya kan bu boss @paula_verhoeven," tambah akun @_aisyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait