Irene Dibilang Sombong Gara-Gara Tutupi Badan Pakai Selimut di Depan Fans, Ini Kata Netter
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti perilaku Irene yang menutupi tubuhnya dengan selimut dan membuatnya dicap sombong.

WowKeren - Ada-ada saja tudingan yang diarahkan netter pada Irene Red Velvet. Kita tentu masih ingat bagaimana penyanyi kelahiran 1991 tersebut mendapat begitu banyak komentar benci hanya karena membaca novel bertajuk "Kim Ji-young, Born 1982" yang bertemakan feminisme.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti perilaku Irene. Postingan itu memuat fancam leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut yang diambil saat masa promosi lagu "Power Up".


Pada video fancam tersebut, Irene tampak menutupi tubuhnya dengan selimut saat berjalan di depan kerumunan fans. Dan saat sudah duduk untuk bersiap-siap menjelang acara fansign, selimut itu digunakan untuk menutupi pahanya.

Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau Irene mendapat banyak komentar pedas gara-gara terlihat "sombong" di video ini. Orang-orang bahkan menyebutnya punya "princess disease" karena menutupi tubuhnya dengan selimut.

"Aku pikir itu karena pada dasarnya dia memang punya ekspresi wajah chic. Menurutku dia nggak sombong," komentar netter. "Aku menonton videonya dan aku nggak menemukan apapun yang bermasalah," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan imut dengan rambut dikuncir dua. Aku nggak melihat ada yang salah dengan ekspresi wajahnya," ujar netter. "Irene sering disalahpahami karena kelihatan 'sombong' atau 'marah' setiap kali dia sedang pasang poker face," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...