Totalitas Stefan William Perankan Muslim di 'Anak Langit' Dipuji, Wajah Ganteng Tuai Decak Kagum
Instagram/stefannwilliam
TV

Stefan William memerankan karakter Hiro dalam sinetron 'Anak Langit' yang mengudara di SCTV. Suami Celine Evangelista ini tampak mengenakan baju koko lengkap dengan peci.

WowKeren - Stefan William menunjukkan keprofesionalitasan dalam berakting. Memiliki keyakinan non muslim, suami Celine Evangelista ini melakukan adegan sedang berdoa lengkap dengan baju koko dan peci.

Adegan Stefan tersebut dapat disaksikan di "Anak Langit". Sebagaimana diketahui, Stefan saat ini disibukkan syuting sinetron yang mengudara di SCTV tersebut, memerankan karakter Hiro. Ayah satu anak itu juga turut mempromosikan melalui unggahan foto di Instagram, pada Senin (8/4).

"Dalam berakting di butuhkan totalitas dan semangat yang tinggi..." tulis Stefan. "Jangan lupa nonton sinetron 'Anak Langit' setiap hari Pkl. 16.40 WIB @sctv."

Unggahan Stefan yang memerankan karakater muslim di atas tak luput dari komentar netter dan penggemar "Anak Langit". Selain memuji totalitas akting Stefan, netter juga kagum akan paras ganteng mantan kekasih Natasha Wilona itu.

"Totalitas, semangat & profesional," komentar akun @enjoy***. "Mantap @stefannwilliam Biarpun caranya seperti itu yg pntg kmu kyk cara org islam tapi iman dan hatinya tetap berdoa dgn iman kpda Kristus yg pntg imanya sma skli gak goyah," sahut akun @wandry***.

"Subhanaallah terlihat aura kesolehan dan ketampanan ya ketika dia memakai peci dam baju koko gini," tulis akun @deliaa***. "Duuu bule makin bening," balas akun @yulisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel