Hadiri Sidang Pemeriksaan Saksi, Vanessa Angel Sempat Omeli Jaksa Karena Kepleset
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel hadir dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (8/4). Ia memberikan kesaksian tentang tiga muncikari.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus diproses. Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (8/4).

Vanessa turut hadir dalam persidangan untuk memberikan kesaksiannya terhadap tiga muncikari, yakni, Endang Suhartini (ES) alias Siska dan Tentri Novanta (TN), serta Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy. Ia datang dengan tangan terborgol dan dalam pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan jaksa.

Suasana yang ramai membuat mereka sempat berdesak-desakan saat menuju ke ruang sidang. Merasa terdorong, Vanessa pun marah kepada salah satu jaksa pengawal. "Aduh, jangan dorong dong pak," kata Vanessa menegur.


Meski begitu, Vanessa sempat menebar senyum kepada para penggemarnya yang datang. Namun, ia sama sekali tak menggubris pertanyaan awak media.

Selain Vanessa, tampak juga model Avriellya Shaqilla yang juga akan memberikan kesaksian kepada tiga muncikari. Sayangnya, model seksi itu enggan memberikan komentar sepatah katapun dan langsung memasuki ruang sidang.

Dilansir dari merdeka.com, tiga muncikari prostitusi online pada sidang sebelumnya didakwa telah melakukan tindak pidana. Mereka dijerat pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) UURI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UURI No.11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik pasal 55 ayat (1) KUHP.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait