Jung Joon Young dkk Dicurigai Konsumsi Narkoba dan Pakai Trik Ini Agar Tak Terdeteksi
Selebriti

Polisi sedang menyelidiki penggunaan istilah gaul untuk narkoba di grup chat kontroversial Jung Joon Young dan teman-teman selebritisnya. Simak info detailnya berikut ini.

WowKeren - Laporan eksklusif dari DongA menyebut tentang polisi yang kini sedang menyelidiki penggunaan istilah gaul narkoba di grup chat kontroversial Jung Joon Young dan teman-teman selebritisnya. Muncul dugaan bahwa mereka adalah pengguna obat-obatan terlarang.

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menemukan penggunaan istilah gaul narkoba "gogi" (daging) yang mengacu pada ganja serta "permen" yang mengacu pada ekstasi di grup chat Jung Joon Young bersama Seungri dan yang lain.


Menurut polisi, member-member grup chat sering mengatakan, "Apakah kalian ingin makan 'gogi' hari ini?" atau, "Ayo makan beberapa permen hari ini". Berdasarkan percakapan, polisi mencurigai adanya penggunaan narkoba.

Orang dalam yang akrab dengan Jung Joon Young memberikan informasi pada wartawan. "Sekitar Oktober 2016, aku benar-benar melihat percakapan mereka tentang 'makan gogi'," ujarnya.

Sumber itu mengklaim bahwa ia dekat dengan salah satu member grup chat. Member tersebut pernah menunjukkan percakapan di grup chat mereka dan mengungkap bahwa mereka menyebut ganja sebagai "gogi". Sumber itu juga mengklaim bahwa ia melihat seorang member grup chat berkata, "Aku menikmati 'permen' dengan pacarku."

Menurutnya, member-member grup chat juga membahas cara-cara agar tidak ketahuan jika dites narkoba. Ini sekitar waktu saat salah satu member sedang diselidiki untuk penggunaan ganja.

"Aku pernah mendengar mereka mengatakan mereka tidak akan ketahuan dalam tes narkoba jika mereka bolak-balik memutihkan dan mewarnai rambut, dan bahkan jika mereka diinfus, kandungan obat-obatan tersebut tidak akan ditemukan dalam urin mereka," ujar sumber.

Sementara itu, Jung Joon Young saat ini tengah ditahan di kejaksaan atas tuduhan membuat dan menyebarkan video seks ilegal. Sejumlah teman selebritisnya yang diduga terlibat sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Namun hanya Seungri, Choi Jong Hoon dan Roy Kim yang ikut ditetapkan sebagai tersangka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...