CL Pamer Dagu Lancip, Kesal Terus Diejek Makin Gendut?
Selebriti

Foto selfie yang baru diunggah CL ke akun Instagram pribadinya menjadi sorotan. Dalam foto, pemilik nama Lee Chaerin itu memamerkan wajahnya dengan riasan penuh.

WowKeren - Baru-baru ini CL menjadi perbincangan karena tubuhnya yang dinilai semakin gemuk. Member 2NE1 itu mendapatkan beragam komentar mulai dari prihatin hingga ejekan.

Foto terbaru CL di akun Instagram pribadinya kembali menjadi sorotan. Dalam foto, pemilik nama Lee Chaerin itu memamerkan wajahnya dengan riasan penuh. Dagu lancipnya mencuri perhatian.

Banyak netter menduga CL memamerkan foto tersebut untuk "menampar" haters yang terus mengejeknya semakin gemuk. Sejumlah netter membela CL dengan meminta agar haters berhenti menilainya dari segi penampilan.


Lihat postingan ini di Instagram

+😈+

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl) pada

"Memangnya kenapa kalau berat badannya naik?" komentar netter. "Sepertinya tidak ada negara di mana penduduknya tidak menilai penampilan," tambah netter lain. "Tolong jangan buat lagi artikel yang menilainya dari segi penampilan," sahut yang lain. "Apakah kita bisa berhenti membicarakan berat badannya? Bayangkan betapa stresnya bagi selebritis," pungkas lainnya.

Sementara itu, beberapa netter lain membahas kontrak CL dengan YG Entertainment. Mereka berharap CL segera meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru