Kriss Hatta Posting Perdana Usai Dilaporkan Atas Kasus Pemukulan, Komentar Nikita Mirzani Disorot
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Setelah dilaporkan atas dugaan penganiayaan, Kriss mengunggah video di Instagram baru-baru ini. Video tersebut pun dikomentari Nikita dengan kalimat nyinyir.

WowKeren - Kriss Hatta sedang menghadapi masalah hukum setelah dilaporkan ke polisi oleh aktor Antony Hillenaar. Sebelumnya, Antony mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kriss saat keduanya berada di kelab malam pada Sabtu (6/4) lalu.

Saat itu, Antony yang melerai perkelahian Kriss dengan temannya pun menjadi sasaran. Wajah Antony pun ditonjok oleh Kriss sehingga mengalami cedera yang parah.

Namun, Kriss tak memberikan penjelasan kepada Antony yang sudah ia pukul. Tak terima dengan perbuatan Kriss tersebut, Antony sudah resmi melaporkan Kriss dengan Pasal 351 KUHP tentang dugaan tindak penganiayaan.

Setelah kasus penganiayaan tersebut menghebohkan publik, kali ini Kriss mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya pada Selasa (9/4). Dalam video tersebut, Kriss tampil garang dengan seragam ala tentara. "Uda pantes belum jadi komandan ?? #inibarulaki," tulis Kriss di bagian keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram


Postingan Kriss tersebut pun tak luput dari komentar nyinyir Nikita Mirzani. Seperti diketahui, kedua artis tersebut pernah berseteru lantaran Nikita membela Hilda Vitria, yang diklaim Kriss masih berstatus sebagai istrinya. Nikita pun menyindir Kriss agar bersiap-siap dijemput oleh polisi.

"Jam 10 Udh di tunggu babang tamvang sama bapak2 police ..." bunyi komentar Nikita dengan akun @nikitamirzanimawardi_17. "Cus yuk Jng memperlambat.. apa mau di jemput pke helikopter."

Komentar Nikita di postingan Kriss tersebut pun menuai beragam tanggapan dari para netter. Ada yang ikut julid dan setuju dengan komentar Nikita. Namun, ada juga yang menasihatinya agar tak ikut campur dalam masalah Kriss.

"@nikitamirzanimawardi_17 Tolong dijemput pake helikopter dong nyai.. Duh macet nyai, takut telat.." komentar akun @re*****ea. "@nikitamirzanimawardi_17 Lanjut mami.." sambung akun @a6_r*****syah.

"Aduuh MBA ko sllu ikut cmpur urusan orang,,d jga tu mlut nya MBA,,MBA lgi hamil tua tkut kena karma mba," ujar akun @dia*****ank. "Kami mengharapkan yg terbaik buat mas @krisshatta07," sahut akun @maria******mey697.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru