Lee Yi Kyung 'Waikiki' Ternyata Putus SMA, Buka-Bukaan Sempat Depresi Berat
Official
Selebriti

Lee Yi Kyung tampil di episode terbaru 'Please Take Care of My Refrigerator' pada Senin (8/4) dan buka-bukaan tentang kesulitan yang dialaminya saat SMA.

WowKeren - Lee Yi Kyung kembali menjadi bintang tamu di episode terbaru "Please Take Care of My Refrigerator" pada Senin (8/4). Ia tampil bersama Sohee yang merupakan lawan mainnya di drama JTBC "Laughter in Waikiki 2".

Dalam acara tersebut, Lee Yi Kyung mengungkap dirinya tinggal sendirian selama 14 tahun tepatnya sejak berusia 18 tahun. "Aku putus SMA di usia sangat muda," ungkapnya.

"Tapi kami mendengar ayahmu adalah CEO dari perusahaan besar," komentar MC. Sebelumnya beredar rumor bahwa Lee Yi Kyung adalah anak konglomerat. Ayahnya disebut-sebut bos perusahaan besar.


"Itu sudah lama sejak beliau pensiun," jawab Lee Yi Kyung. "Ayahku yang merekomendasikanku untuk keluar (dari SMA). Dulu aku bermain olahraga tapi aku harus berhenti setelah cedera. Aku menderita penyakit mental setelah kehilangan impianku," jelasnya.

Lee Yi Kyung membeberkan bahwa dirinya sempat mengalami depresi berat. Sang ayah memintanya untuk hidup seperti yang ia inginkan dan membiarkannya putus SMA setelah melihatnya mengalami kesulitan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait