Adu Cantik Bareng Rahma Azhari, Millendaru Diakui Lebih Hot
Instagram/millencyrus
Selebriti

Kecantikan Millendaru yang terlahir sebagai seorang pria justru kerap kali menjadi sorotan bahkan membuat iri wanita asli. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya.

WowKeren - Millendaru yang terlahir sebagai seorang pria justru lebih nyaman bedandan dan berperilaku seperti wanita. Keponakan Ashanty itu sempat blak-lakan kepada Hotman Paris Hutapea tentang dirinya yang merasa terjebak dalam tubuh yang salah.

Baru-baru ini, Millen terlihat pose bareng artis seksi Rahma Azhari. Mereka kompak pose centil sambil memonyongkan bibir. Ada juga pose Millen memamerkan gigi putihnya.

Meskipun keduanya tampak cantik, namun banyak yang mengakui jika Millen lebih cantik dari wanita asli, bahkan Rahma sendiri menilai jika Millen lebih hot darinya.


View this post on Instagram

❤️

A post shared by 𝖘𝖕𝖗𝖊𝖆𝖉 𝖑𝖔𝖛𝖊 (@millencyrus) on

Postingan di Instagram pribadi Millen itu pun mendapat beragam reaksi netizen. Meski banyak yang mencibir penampilan Millen, namun tak sedikit pula yang memuji kecantikan pria yang memiliki nama asli Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro itu.

"Sis paling hawtt," puji Rahma. "Cantikan millen," kata netter. "Kok cantikan kak millen yaa @millencyrus," sahut yang lain. "Cantik banget deh aku aja iri yg cewe sesungguh nya hot," tambah lainnya. "Ini aslinya laki laki, tapi kok nggak seperti cowok malahan cantik bnget," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait