Gal Gadot 'Wonder Woman' Rayakan Kesuksesan Pekan Debut 'Shazam!' di Box Office
Warner Bros. Pictures
Film

Meskipun pendapatannya masih tergolong rendah untuk ukuran film adaptasi komik, namun 'Shazam!' sendiri tak banyak memakan biaya dari segi efek visual dibandingkan film sejenis.

WowKeren - Film pembuka franchise DC Extended Universe (DCEU) di tahun 2019, "Shazam!", berhasil memuncaki box office di pekan perdana penayangannya. Tercatat, film yang dibintangi oleh Zachary Levi tersebut meraup USD 53 juta (sekitar Rp 754 miliar) dari 4217 lokasi pemutaran.

Menanggapi keberhasilan ini, Gal Gadot tentunya tak mau ketinggalan untuk turut memberikan selamat. Bahkan aktris pemeran Diana Prince alias Wonder Woman ini tak segan membagikan sebuah unggahan lucu di akun media sosial pribadinya.


Dalam unggahan ini, aktris asal Israel itu mengunggah foto Wonder Woman dan Shazam dalam bentuk action figure. Kedua action figure superhero tersebut tampak mengangkat kedua tangan mereka ke atas, seakan menjadi simbol untuk merayakan kesuksesan film.

"Selamat atas pembukaan akhir pekan! Film ini sangat menyenangkan, kalian semua harus melihatnya! Aku sangat bangga padamu @zacharylevi! Selamat datang di DCEU! Kami sudah menunggumu," tulis Gal Gadot menyertai foto tersebut.

"Shazam!" sendiri memang mendapatkan ulasan positif dari sejumlah kritikus film, bahkan meraih rating sebesar 97% dari laman Rotten Tomatoes. Tak hanya itu, "Shazam!" juga berhasil membawa nuansa baru dalam franchise DCEU dengan cerita kocak berbalut komedi yang diusungnya.

Meskipun raihan ini masih tergolong rendah untuk ukuran film adaptasi komik, namun "Shazam!" sendiri tak banyak memakan biaya dari segi efek visual dibandingkan film sejenis. Bahkan awalnya film ini diprediksi hanya mampu meraup USD 40-45 juta saja. Hal ini berarti "Shazam!" tidak memiliki target tinggi untuk menyusul film DC sebelumnya, seperti "Aquaman" maupun "Wonder Woman".

You can share this post!

Related Posts
Loading...