Jungkook Ketawa Goda Jin Di Konser BTS Malah Bikin Fans Khawatir Dan Salah Paham, Kok Bisa?
Musik

Saat konser 'Love Yourself' di Bangkok beberapa fans mendapati Jungkook menangis saat menyanyikan lagu 'The Truth Untold', namun kemudian diketahui bahwa itu merupakan kesalahpahaman semata.

WowKeren - Selain mempersiapkan album terbarunya "Map Of The Soul: Persona", Bangtan Boys atau BTS juga tengah disibukkan untuk persiapan tur konsernya yang bertajuk "Love Yourself". Grup yang digawangi oleh J-Hope cs ini telah merampungkan tur yang di adakan di berbagai negara di dunia tersebut.

Pada hari Minggu (7/4), BTS menyelesaikan hari terakhir dari tur konser mereka dengan singgah di Bangkok, Thailand. Para anggota BTS meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan bagi penonton. Kenangan tak terlupakan itu termasuk satu momen lucu dan tak terduga selama pertunjukan untuk lagu "The Truth Untold."


Seperti yang diketahui bahwa "The Truth Untold" adalah salah satu lagu paling menyedihkan yang dinyanyikan oleh BTS saat tur. Para anggota vocal-line menyanyikan lagu tersebut dengan emosi dan keseriusan tertinggi, tak jarang jika salah satu dari anggotanya terlihat menangis karena terlalu menghayati lagu tersebut.

Seperti yang terjadi saat konser "Love Yourself" di Bangkok lalu, beberapa fans mendapati Jungkook menangis saat menyanyikan lagu tersebut. Hal ini sontak membuat para penggemar khawatir dan ikut merasa sedih dengan Jungkook.

"Jungkook menangis saat menyanyikan 'The Truth Untold', siapa yang menyakitimu sayang?" ungkap salah satu fans. "Lihatlah bayi kita menangis saat konser BTS di Bangkok kemarin, aku juga ingin menangis rasanya," sahut fans lain.

Namun kemudian diketahui bahwa para penggemar telah salah paham karena mengira Jungkook menangis padahal tidak. Saat pertunjukan Jungkook terlihat menunduk dan mengusap matanya, hal inilah yang membuat para penggemar mengira jika maknae BTS ini menangis.

Padahal Jungkook saat itu sedang tertawa karena Jin. Saat menyanyikan bagiannya, suara Jin terdengar goyang dan bergetar, hal ini lah yang membuat Jungkook tak bisa menyembunyikan tawanya hingga harus menunduk dan tertawa hingga mengeluarkan air mata. Para penggemar yang tertipu langsung melontarkan berbagai reaksi.

"Jungkook-ah, lihat lah berapa orang yang khawatir terhadapmu tapi ternyata kamu hanya tertawa," ungkap salah satu fans. "Lucu ketika orang-orang tertawa karena tertipu dengan 'tangisan palsu Jungkook' daripada suara Jin," sahut fans yang lain. "Jadi Jungkook rupanya hanya mencoba sekuat tenaga untuk tidak tertawa saat suara Jin pecah? aku sebenarnya sudah punya firasat lol," canda seorang fans dengan diikuti emoji tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...