Lagu-Lagu Penampilan Perdana Peserta 'Produce X 101' Terungkap, Netter Beri Kritikan
Twitter
TV

Peserta 'Produce X 101' akan membawakan lagu milik EXO, Monsta X, GOT7, NCT U, Seventeen, Bangtan Boys (BTS) hingga NU'EST W. Program ini akan tayang perdana pada 3 Mei mendatang.

WowKeren - "Produce X 101" bisa dibilang menjadi program survival paling dinanti. Baru-baru ini, terungkap lagu-lagu apa saja yang bakal dibawakan para peserta untuk pertama kalinya di atas panggung.

Para peserta "Produce X 101" terbagi menjadi 16 grup dengan masing-masing 6 sampai 7 member. Mereka akan membawakan lagu-lagu milik EXO, Monsta X, GOT7, NCT U, Seventeen (II), Bangtan Boys (BTS) hingga NU'EST W.

Lagu-lagu yang akan ditampilkan para peserta "Produce X 101" ini tentu saja langsung menjadi sorotan. Namun, sebagian besar netter justru memberi kritikan karena berbagai alasan.

"Apa yang mereka harapkan dari para peserta yang tampil membawakan 'The 7th Sense' hanya dalam seminggu latihan? Itu sangat kejam," tulis seorang netter. "Mereka seharusnya membawakan 'Boy In Luv' BTS. Gak banyak yang tahu 'No More Dream," susul netter lain.


"Pasti akan sangat sulit membawakan 'The 7th Sense', selain itu aura lagunya juga sangat unik. Aku tidak tahu apa yang bisa diharapkan," sambung netter lain. "Bagaimana bisa mereka berharap trainee membawakan 'Dramarama' Monsta X?" pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, finalis "Produce X 101" sendiri nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru