Nana Setuju Dampingi Choi Jin Hyuk di Drama Baru KBS 'Justice'
TV

Nana berperan sebagai Seo Yeon Ah, pengacara aneh yang juga satu-satunya putri dari keluarga pengacara. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang.

WowKeren - KBS saat ini tengah mempersiapkan drama baru berjudul "Justice". Tim produksi beberapa waktu lalu sudah mengumumkan duo pemeran utama pria yakni Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo.

Pada Selasa (9/4), Nana akhirnya setuju membintangi "Justice". Idol kelahiran tahun 1991 itu akan berperan sebagai karakter Seo Yeon Ah, seorang pengacara aneh yang juga satu-satunya putri dari keluarga pengacara.

"Penampilan Nana sudah dikonfirmasi dan para pemain menjadi lebih solid. Kami meminta perhatian dan dukungan kalian semua untuk menyaksikan akting semacam apa yang akan ia tunjukkan dan chemistrynya dengan Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joon," ungkap pihak produksi.


Nana sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Kill It" OCN. Pelantun "Catallena" itu menjadi pemeran utama bernama Do Hyun Jin, seorang detektif kepolisian. Nana berpasangan dengan Jang Ki Yong.

Di sisi lain, "Justice" menceritakan seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) yang membuat perjanjian dengan iblis untuk bakas dendam. Lalu ada Song Woo Yong (Son Hyun Joo), pria yang rela menjadi jahat demi keluarganya.

Drama ini merupakan thriller sosial yang akan menceritakan ambisi kedua pria di atas dan mengungkap kebenaran di balik VVIP Korea. Sementara itu, "Justice" dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel