Cerai Dari Lina, Sule Tetap Dipuji Punya Keluarga Bahagia Saat Unggah Foto Bersama Ke-4 Buah Hati
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Komedian Sule resmi bercerai dari Lina pada 20 September 2018 lalu. Padahal, rumah tangga Sule dan Lina dikenal sebagai keluarga harmonis serta dikaruniai empat orang anak.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule sempat menyita perhatian publik. Itu karena proses perceraian Sule bersama Lina. Padahal, komedian berdarah Sunda tersebut dikenal memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis.

Apalagi keluarga tersebut telah dikaruniai empat orang anak. Salah satunya Rizky Febian, penyanyi muda yang banyak diidolakan. Sayangnya, pada 20 September 2018 lalu, Sule dan Lina resmi bercerai.

Kendati rumah tangganya tak dapat diselamatkan, namun Sule berusaha untuk tetap tegar demi keempat buah hatinya. Sahabat Andre Taulany ini mengaku tak ada perbedaan antara dulu dan sekarang mengenai kebahagiannya bersama sang putra-putri, meski kini telah menjadi duda.

Sule tetap menunjukkan kebahagiaannya bersama keempat anaknya. Seperti foto yang tampak diunggah Sule ke Instagram ini, Selasa (9/4). Ada dua foto yang Sule jadikan kolase mengenai potret anak-anaknya masih kecil hingga sekarang.

Pada foto bagian atas, terlihat Sule dan keempat anak-anaknya yang masih bayi serta remaja sedang berenang di kolam renang. Sementara foto yang lain tampak potret keempat anak Sule yang sudah tumbuh menjadi remaja hingga dewasa.


"Dulu dan sekarang sama.kita selalu bersama love you @rizkyfbian @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas #sulechannel #totalitastanpabatas #sundasamodarna #premanotwsurga #diedankeun," tulis Sule. Unggahan pembawa acara "Ini Talkshow" pun langsung diramaikan sejumlah komentar netter.

Meski telah cerai dari Lina sang mantan istri, namun unggahan foto Sule di atas tetap menuai pujian sebagai keluarga bahagia. Para netter juga memberikan doa agar keluarga komedian berusia 42 tahun itu selalu diberi kesehatan.

"Keluarga yang selalu menginspirasi dan memberi hal positif ke banyak orang. Sukses selalu om @ferdinan_sule @rizkyfbian @putridelinaa @ferdyfas @rizwanfadilah.a.s," komentar akun @debobo***. "Semoga selalu diberi kesehatan kang @ferdinan_sule," sahut akun @guruh***.

"Dari dulu emang suka sama keluarganya papah @ferdinan_sule," tulis akun @mimosa***. "Sehat terus kang sule sareng anak-anak ,. Salam ti abdi ti #purwakartaistimewa," balas akun @neni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait