Baim Wong Dikabarkan Raup Miliaran dari YouTube, Paula Verhoeven: Mana Uangnya?
Instagram/baimwong
Selebriti

Berhembus kabar bahwa Baim Wong mendapatkan uang fantastis dari channel YouTubenya yang sekarang sudah memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Reaksi Paula Verhoeven kaget.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven menambah panjang deretan selebriti yang aktif di YouTube. Pasangan suami istri ini rajin membagikan konten-konten menarik dan menginspirasi di kanal YouTube mereka, Baim Paula. Tak heran jika dalam waktu yang cukup singkat, channel YouTube Baim dan Paula mendapat subscriber sebanyak lebih dari 4 juta.

Seperti kebanyakan YouTuber atau artis lain, Baim pun sering mendapat pertanyaan seputar penghasilan dari YouTube. Santer terdengar kabar bahwa mantan kekasih Marshanda itu meraup penghasilan miliaran dari YouTube. Jika dilihat dari situs Social Blade, penghasilan YouTube Baim dan Paula bisa mencapai Rp 250 juta sampai Rp 4 miliar per bulan.

Saat dimintai klarifikasi tentang kabar ini, Baim pun enggan memberikan jumlah pasti. Sedangkan Paula mengaku tak tahu berapa penghasilan kanal YouTube miliknya dengan sang suami. "Loh kok aku malah enggak tahu?" celetuk Paula saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/4) bersama sang suami.


Baim mengatakan bahwa Paula akan protes jika dirinya benar-benar mendapatkan uang miliaran dari YouTube tanpa sepengetahuannya. "Kalau sampai segitu, dia (Paula) yang protes ke saya. 'Mana uangnya?'" timpal Baim. "Iya mana uangnya?" sambung model cantik itu. Lebih lanjut, Baim tetap enggan membocorkan penghasilannya dari YouTube.

"Enggak sih (sampai miliaran), sebenarnya saya ada saja ya, ada saja. Dan Alhamdulillah kita memang dapat rezeki dari situ, ya enggak dipungkiri ya," lanjut Baim. "Dan terima kasih buat Bosque (sebutan fans YouTube Baim dan Paul) ya. Terima kasih buat mereka semua yang sudah percaya sama saya. Titipan mereka akan selalu saya jaga dan memang akan seperti itu terus sampai saya tua nanti. Mudah-mudahan kita akan bisa bantu orang banyak."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru