Ayu Ting Ting Mohon Doanya Diijabah Allah, Netter Kepo Minta Apa?
Selebriti

Postingan terbaru Ayu Ting Ting saat berada di Tanah Suci diamini banyak netizen. Tak sedikit pula yang lantas penasaran dengan doa yang dipanjatkan janda satu anak itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Rencananya, janda satu anak itu akan di sana sekitar 12 hingga 15 hari.

Ayu membagikan beberapa momen ibadahnya melalui Instagram pribadinya. Ia juga sempat bertemu dengan mantan istri aktor Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Kali ini, Ayu kembali mengunggah potret dirinya.

Dalam foto tersebut, pelantun "Alamat Palsu" itu tampak anggun mengenakan baju muslimah berwarna serba hitam. Keteranagn foto yang disematkan Ayu rupanya cukup mencuri perhatian. Ia memohon agar doanya diijabah oleh Allah. "Alhamdulillah ya Allah bismillah jabah doa hamba ya Rabb Allah tau segalanya," tulis Ayu.

Postingan Ayu tersebut sontak diamini banyak warganet meski tak tahu apa yang diminta. Banyak pula yang penasaran dengan doa yang dipanjatkan Ayu. Sebagian besar menebak jika Ayu pasti menyelipkan doa terkait jodoh.

"Ammiinnnn yaa rabballl alamiiinnnn,, seemogaaa seemuaa doaaa kakaaa @ayutingting92 diii ijabahhh," kata netter. "Aamiin Ya Allah...dimudahkan & dilancarkan perjalanan selanjutnya ya teh," sahut yang lain.

"Minta apa teh? yg penting keluarga sehat ya teh," kata yang lain. "Doa apa hayo," tambah lainnya. "Cukup Allah dan mbak ayu aja yg tau," sahut yang lain. "Minta jodoh. oiya mb ayu apa benar mau di lamar sama Igun. Kalau sama Saher saya setuju banget 100 persen," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait