Dian Pelangi Isyaratkan Jatuh Cinta, Netter Asyik Bicarakan Kehidupan Sang Mantan Suami
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Perceraian Dian Pelangi dan mantan suaminya yang diduga karena masalah keturunan kembali jadi pembahasan netter. Usai menikah lagi pada 2018 lalu, mantan suami Dian kini telah memiliki seorang putra.

WowKeren - Desainer muda nan cantik Dian Pelangi diduga tengah dilanda asmara. Seperti diketahui, perempuan 28 tahun ini belum juga memperkenalkan pasangan barunya pada publik usai bercerai dengan Tito Haris pada 2016 silam.

Pemandangan indah di tempat yang sedang ia kunjungi rupanya membuat Dian teringat kepada someone special. "Wish you were here (berharap kamu di sini)," tulis Dian di InstaStory miliknya.

InstaStory Dian Pelangi

Instagram

Usai melihat InstaStory yang dibagikan akun gosip @igtainment tersebut, netter justru kembali membahas perceraian Dian dan sang mantan suami. Gosip yang beredar menyebut bahwa Dian menggugat cerai sang suami karena lebih memilih karier dan masih tak ingin memiliki anak.


"Gatau kenapa w gasuka aja sama mbak rainbow. Gegara nyerein suami nya karena dia pengen ngejar karir katanya," komentar akun @korsk***. "@lia_kal*** yess, segala posting i pay my own bills," tulis akun @prelovedby***. "@korsk*** iyesss. Suaminya pgn punya anak, tapi dia masih ngejar karir katanya," sahut akun @rumah_***.

Oleh sebab itu, kehidupan Tito pun kembali menjadi sorotan warganet. Seperti diketahui, mantan suami Dian telah mengakhiri masa dudanya dengan menikahi wanita bernama Tari Tazkiyah pada Maret 2018 lalu.

Tito dan Tari pun kini telah dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Noah Angkasa Haris. Putra Tito saat ini sudah berusia 4 bulan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel