Jimin AOA Diyakini Oplas Rahang dan Dibilang Mirip Nenek-Nenek Usai Posting Foto Ini
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Postingan Instagram Jimin ini lagi-lagi menjadi topik pembicaraan para netter, yang sayangnya melontarkan komentar negatif menanggapi bentuk wajahnya yang diyakini hasil oplas.

WowKeren - Akhir-akhir ini Jimin AOA banyak menuai perhatian lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut sempat membuat publik khawatir melihat tubuhnya yang kurus.

Senin (8/4) kemarin, Jimin mengunggah postingan baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya. Postingan tersebut kembali memuat foto-foto cantik pelantun "Bingle Bangle" itu.

Pada foto-foto ini, Jimin terlihat mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana jins longgar dan coat. Leader AOA tersebut nampaknya berfoto di sela-sela makan di mana ia menampilkan pose imut dan ceria.


Postingan Jimin ini lagi-lagi menjadi topik pembicaraan para netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif menanggapi postingan idol yang debut pada 2012 itu.

"Dia nggak diet, dia mengoperasi rahangnya jadi dia nggak bisa makan. Normalnya saat kau operasi rahang, kau cuma bisa makan sedikit sup dengan pakai sedotan," komentar netter. "Dia dulu cantik. Tapi sekarang dia kelihatan seperti Gollum," kata netter lainnya.

"Dia 100 persen mengoperasi rahangnya. Rahangnya terlalu kecil dibandingkan mulutnya," ujar netter. "Aku nggak paham kenapa orang mengoperasi rahang mereka. Itu membuat kulit melorot," komentar lainnya. "Dia kelihatan seperti nenek-nenek sekarang," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait