Beda 17 Tahun, Intip 7 Potret Mesra Ajun Perwira dengan Calon Istri Tajir
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill Armand Supit sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Ajun Perwira dalam berbagai kesempatan. Bahkan pengusaha kaya ini sempat membagikan momen Ajun bersama anaknya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ajun Perwira. Pesinetron tampan ini diam-diam tengah menyusun pernikahannya dengan sang pujaan hari bernama Jennifer Jill Armand Supit. Ajun mengatakan bahwa dirinya akan menggelar pernikahan sekitar akhir bulan April 2019 demi menghindari kerusuhan Pemilu (Pemilihan Umum).

Ajun pun sudah melakukan fitting baju untuk pernikahannya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 25 Maret lalu. Pesinetron berusia 31 tahun itu berencana mengusung dua konsep dalam pernikahannya, yakni konsep adat Bali dan internasional. Ia mengatakan bahwa acara sakral tersebut akan digelar di salah satu hotel di Nusa Dua, Bali.


"Iya, di hotel di Nusa Dua, di chapel gitu dekat pantai juga outdoor konsepnya. Jadi dua kali. Pertama (adat) Bali dan satu lagi ala Internasional di chapel," jelas Ajun saat ditemui pada saat fitting kemarin. "Calonnya orang Manado mix Solo tapi udah lama di Jakarta. Saya nge-DJ juga, ternyata di club-nya dia, ya berawal dari situ lah (dekat)."

Kabar pernikahan Ajun dengan Jennifer ini pun cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya Jennifer diketahui berstatus sebagai janda tiga anak dengan jarak usia 17 tahun lebih tua dari Ajun. Kepribadian Jennifer lah yang berhasil membuat Ajun jatuh cinta dan mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Di media sosial, Jennifer sering membagikan berbagai foto mesra dirinya bersama sang kekasih. Bahkan putri mendiang artis ternama Rae Sita Supit itu juga pernah membagikan foto Ajun bersama salah satu putranya. Penasaran dengan potret kemesraan Ajun dengan sang calon istri? Intip berikut ini.

(wk/nur2)

1. Ajun Perwira Tak Ragu Pose Mesra Bareng Calon Istri


Ajun Perwira Tak Ragu Pose Mesra Bareng Calon Istri
Instagram/jennifer_ipel

Jennifer Jill Armand Supit terlihat mesra berada di pelukan Ajun Perwira dalam foto tersebut. Sementara Ajun pose genit dengan sedikit menjulurkan lidahnya. Duh gemes.

2. Asyik Habiskan Waktu Bersama Anak Bungsu Jennifer Jill Armand Supit


Asyik Habiskan Waktu Bersama Anak Bungsu Jennifer Jill Armand Supit
Instagram/jennifer_ipel

Ajun Perwira akan langsung menjadi ayah jika nantinya sudah menikah dengan Jennifer Jill Armand Supit. Tak heran jika Ajun sering menghabiskan waktu bersama anak-anak Jennifer, seperti dalam foto ini.

3. Hadiahkan Cincin Berlian Usai Tiga Hari Berantem


Hadiahkan Cincin Berlian Usai Tiga Hari Berantem
Instagram/jennifer_ipel

Jennifer Jill Armand Supit memberikan pelukan hangat kepada Ajun Perwira yang baru saja memberinya cincin berlian. Hadiah ini diberikan oleh Ajun setelah sempat berantem selama tiga hari.

4. Romantisnya Ajun Perwira Hadiahkan Tas Branded di Hari Valentine


Romantisnya Ajun Perwira Hadiahkan Tas Branded di Hari Valentine
Instagram/jennifer_ipel

Momen hari Kasih Sayang atau Valentine dimanfaatkan oleh Ajun untuk memanjakan pasangan. Aktor tampan ini memberikan tas cantik keluaran brand Louis Vuitton untuk Jennifer saat Valentine 2019.

5. Asyik Nikmati Waktu Liburan di Bali Usai Kerja


Asyik Nikmati Waktu Liburan di Bali Usai Kerja
Instagram/jennifer_ipel

"Finalised All Area for the Event in Bali," bunyi caption yang dituliskan oleh Jennifer Jill Armand Supit. Ajun nampak memamerkan senyum terbaiknya dalam foto tersebut.

6. Ajun Perwira dan Calon Istri Kompak Pakai Baju Kembar


Ajun Perwira dan Calon Istri Kompak Pakai Baju Kembar
Instagram/dj_ajunperwira

Ini adalah foto yang diunggah oleh Ajun di akun Instagram miliknya sebagai DJ, @dj_ajunperwira. Pesinetron tampan itu tampil kompak memakai baju kembar dengan Jennifer Jill.

7. Jennifer Jill Armand Supit Manja Cium Kepala Ajun Perwira


Jennifer Jill Armand Supit Manja Cium Kepala Ajun Perwira
Instagram/jennifer_ipel

Meski ada para sahabat di sekitarnya, Ajun dan Jennifer tak ragu untuk pose mesra. Pengusaha yang memiliki kelab malam itu terlihat mesra mencium kepala sang kekasih di foto ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru