Irene Red Velvet Cantik dan Elegan di Event Terbaru Dibilang Mirip Song Hye Kyo
OSEN
Selebriti

Irene menghadiri acara yang digelar lensa kontak merek tertentu hari ini, Selasa (9/4). Intip seperti apa penampilan leader Red Velvet yang sukses memukau publik tersebut.

WowKeren - Kecantikan Irene Red Velvet tidak bisa dipungkiri lagi. Pemilik nama Bae Joohyun itu memang sering menjadi perbincangan karena visualnya yang di atas rata-rata. Kali ini, kecantikannya kembali menuai pujian.

Irene menghadiri acara yang digelar brand lensa kontak hari ini, Selasa (9/4). Idol kelahiran 1991 itu tampil elegan dibalut busana ungu berkerah. Ia menyapa awak media dengan ramah dan senyuman.

Penampilan Irene langsung menjadi hot topic. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikannya. Beberapa menyebut Irene terlihat mirip dengan Song Hye Kyo.

Irene Red Velvet Cantik dan Elegan di Event Terbaru Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Source: Disptach


"Irene cantik banget! Penampilannya juga elegan," komentar netter. "Apakah cuma aku yang merasa kalau Irene di acara ini mirip dengan Song Hye Kyo?" tambah netter lain. "Sebenarnya dia tidak mirip Song Hye Kyo, hanya saja mereka memiliki aura kecantikan yang sama, jadi terlihat mirip," sahut yang lain. "Menurutku Irene malah mirip Ibu Negara, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene akan menghadiri The Fact Music Awards bersama Red Velvet. Ajang penghargaan tersebut dilangsungkan 24 April mendatang di Namdong Gymnasium, Incheon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait