Lia Ladysta Tiba-Tiba Dilabrak Fans Syahrini, Netter Curiga Cuma Settingan
Instagram/lia3srigala
Selebriti
Syahrini Diduga Polisikan Lia 3 Srigala

Seorang wanita tiba-tiba menghampiri Lia Ladysta saat berada di depan sebuah restoran. Wanita tersebut memarahi Lia karena dianggap sebagai haters Syahrini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lia Ladysta sudah dilaporkan oleh pihak Syahrini ke polisi. Pasalnya Lia mengisyaratkan bahwa Syahrini pernah menjalin hubungan dengan pengusaha tajir yang akrab dipanggil Pak Haji.

Setelah dilaporkan ke polisi, Lia pun merasa menyesal telah mengusik kehidupan Syahrini yang baru menikah dengan Reino Barack. Tak hanya itu, kali ini Lia juga dihampiri oleh seorang fans Syahrini di depan sebuah restoran.


Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (9/4), Lia dituding sebagai haters Syahrini. Personel 3 Srigala tersebut juga dituding mengusik Syahrini karena ingin menjadi terkenal.

"Jangan kayak gitu mbak," ujar wanita tersebut. "Ih, siapa yang ngegosipin? Salah orang kali mbak," sahut Lia. "Enggak salah orang, mbak kan haters-nya Syahrini kan? Jangan kayak gitu mbak kalau mau terkenal," imbuh wanita tersebut. "Hah mau terkenal?" timpal Lia.

Lihat postingan ini di Instagram

Fanss ceunah 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainmentt) pada

Perdebatan Lia dan wanita tersebut pun diketahui oleh Jessica Iskandar dan Young Lex. Kedua presenter acara "Netijen" ini pun menghampiri Lia dan wanita tersebut untuk menengahi.

"Ibu kenapa berantem?" tanya Jedar. "Jangan berantem dong," imbuh Young Lex. "Gue enggak suka kalau dia jadi haters-nya Inces," jawab wanita tersebut. "Eh aku bukan haters ya, aku netizen. Gue netizen hanya berpendapat," pungkas Lia.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menilai kejadian Lia dilabrak fans Syahrini tersebut hanya settingan semata untuk menaikkan rating.

"Setingan nggak sih ini," komentar akun @gea*****dita. "Ini beneran apa setingan sih min .. secara udah ga percaya sama acara tv .. Taukan .. dia bs melakukan. Apa saja demi rating ..." tambah akun @inara_fa******beauty.

"Haha keliatan banget settingan nya," ujar akun @nuur****diro. "Inimah jelas settingan," imbuh akun @evi*****rya. "Ya allah gini amat ya settingannya biar programnya banyak yang nonton," seru akun @27038*****tbeat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...