'Special Labor Inspector' Tayang Perdana, Drama Siwon 'My Fellow Citizens' Kena Sindir
TV

'Special Labor Inspector' mendapatkan pujian dari para netter yang sudah nonton episode perdana. Adapula netter yang menyelipkan sindiran untuk 'My Fellow Citizens' yang tayang di slot sama.

WowKeren - "Special Labor Inspector" tayang perdana menggantikan slot "Item" sejak Senin (8/4). Drama ini mengisahkan tentang Jo Jin Gab (Kim Dong Wook), pria yang bekerja sebagai pengawas ketenagakerjaan di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh.

Episode perdana "Special Labor Inspector" pun meraih rating pas-pasan sebesar 4,3 persen dan 3 persen. Meski begitu, drama MBC ini sukses mendapatkan pujian dari para netter yang sudah nonton.

"Dramanya realistis tapi tidak berat, rasanya seperti kisah manhwa yang dibuat dengan bagus. Episode perdana sangat menyenangkan, kamu bisa mempercayai dan menonton Kim Dong Wook, Jo Jang Poong semangat," tulis seorang netter.


"Kisah, perkembangan, penyutradaraan dan adegan actionnya. Semuanya digarap dengan sangat baik. Akting para pemain gak mengecewakan. Seperti sudah diduga, kamu selalu bisa mempercayai para aktor ini. Pemain dan sutradara tampaknya orang-orang yang baik, aku menantikan sisa episodenya," sambung netter lain.

Di sisi lain, netter ternyata juga menyindir drama "My Fellow Citizens" yang tayang di slot sama dan dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Yoo Young. Seperti diketahui bersama, imej Siwon di mata netter Korea memang masih buruk usai kontroversi anjingnya menggigit orang hingga menyebabkan kematian.

"Kuharap drama ini bisa mendapatkan hasil yang bagus dan 'menggusur' drama Siwon," tutur seorang netter. "Akting (pemain di drama ini) sesungguhnya lebih bagus dari stasiun TV "K" (menyinggung KBS yang menayangkan drama 'My Fellow Citizens')," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru