KBS Umumkan Cekal Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon
TV

Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon saat ini tengah terlibat skandal grup chat berisi perekaman dan penyebaran video seks. Jung Joon Young saat ini sudah dipenjara.

WowKeren - Kepolisian Korea saat ini tengah sibuk mengusut skandal grup chat geng Seungri yang berisi perekaman dan penyebaran video seks. Jung Joon Young sudah dipenjara sejak bulan Maret lalu.

Seungri dan Choi Jong Hoon saat ini masih menjalani investigasi kepolisian. Kedua selebriti itu selain diinvestigasi skandal grup chat, juga masih diselidiki dugaan tersangkut berbagai kasus kejahatan lainnya.

Pada Selasa (9/4), KBS mengumumkan mencekal Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon. Ketiganya dilarang muncul atau tampil di program acara apapun yang ditayangkan oleh KBS.


"Komite musyawarah bertemu akhir bulan lalu dan mengambil keputusan untuk sementara waktu membatasi kemunculan mereka dalam siaran apapun," bunyi keputusan KBS yang disertai penegasan jika ketiganya sudah melakukan tindakan tidak bermoral yang pantas mendapat kritik publik.

Namun, pencekalan yang diterapkan pada Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon tidak permanen. Jika pada akhirnya ketiganya dibebaskan dari dakwaan dan sudah menghabiskan waktu dengan merenungkan perbuatan, komite bisa mengadakan musyawarah lagi kemungkinan pencabutan pencekalan.

Sementara itu, skandal grup chat geng Seungri baru-baru ini menyeret dua nama baru yakni Eddy Kim dan Roy Kim yang diketahui merupakan sahabat Jung Joon Young. Keduanya bakal menjalani investigasi polisi untuk tuduhan penyebaran video seks ilegal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait