Kriss Hatta Resmi Dipindah ke Tahanan Bekasi, Netter Salahkan Sang Pengacara
Instagram /krisshatta07
Selebriti

Para netter langsung heboh usai mengetahui video yang menunjukkan Kriss Hatta sedang diborgol dan dibawa ke mobil tahanan menuju Rutan Bulak Kapal Bekasi.

WowKeren - Kriss Hatta kini terlibat dengan sejumlah kasus hukum. Belum lama ini, presenter berusia 30 tahun tersebut berurusan dengan aktor Antony Hillenaar yang menuduhnya atas tindakan penganiayaan.

Selain itu, Kriss juga diketahui menjadi tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Berkas kasus tersebut pun dinyatakan sudah lengkap alias P21 dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi.


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah video yang menunjukkan Kriss diborgol dan dibawa menuju mobil tahanan. Usai diperiksa, pembawa acara "Uang Kaget" tersebut langsung dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Indra Tarigan selaku kuasa hukum Kriss pun menerima keputusan kejaksaan dan akan membuktikan di pengadilan. "Resmi ditahan, enggak masalah. Kami akan buktikan di pengadilan," ujar Indra pada Selasa (9/4).

Usai mengetahui kabar Kriss ditahan, para netter pun banyak yang terkejut dan memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan Kriss dan menyalahkan kuasa hukumnya.

"Yahhh kris kalah," komentar akun @dap*****ita. "Oalaaaah... Kasihannya..." tambah akun @cal***a95. "Ya ampun gk nyangka bnget ini pngacaranya kmna???kok bisa msuk pnjara sih," sahut akun @dev****lim.

"Kok jdi kris hatta yg di adili," tulis akun @dewp******ss91. "Waduh kasihan," imbuh akun @angg*****i142. "Yahhh.. Kok bs kriss hatta ditahan? Berarti bnr slma ini itu pengacaranya goblok.." seru akun @ly****aa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...