Sombong Pamer Presiden 2019, Muka Eko Patrio Panik Saat Prabowo 'Ancam' Koruptor Bertobat
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio yang sebelumnya terlihat bangga bisa berada di dekat Prabowo Subianto saat kampanye akbar mendadak memperlihatkan ekspresi berbeda ketika Capres 02 membahas soal koruptor.

WowKeren - Menjelang Pemilu 17 April, Capres 02 Prabowo Subianto gencar berkampanye. Ia sempat mengungkap gagasan memanggil koruptor dan akan memberikan uang pensiun.

Prabowo menawarkan ide tersebut bila koruptor mau bertobat. Ia sempat menyampaikan gagasan itu di kampanye akbar di SUGBK Jakarta, Minggu (7/4).

"Kita akan panggil koruptor-koruptor itu, kita akan minta mereka taubat dan sadar. Kembalikanlah uang-uang yang kau curi," kata Prabowo berapi-api. "Ya bolehlah kita sisihkan dikitlah untuk pensiun, boleh enggak? Untuk dia pensiun? Berapa? Kita tinggalin berapa? 5 persen? 5 persen? 3 persen? Nggak boleh?"

Salah satu pendukung Prabowo, artis sekaligus anggota DPR Eko Patrio, sempat ikut hadir di kampanye akbar itu. Eko dengan percaya diri menyebut Prabowo sebagai Presiden 2019.

Namun setelah Prabowo membahas rencananya soal koruptor, muka Eko tampak berubah. Netter menyindir Eko cemas dengan gagasan Prabowo.

"Auto fokus ke muka nya eko patrio eh ternyata bener nyengir-nyengir tak jelas," kata netter. "Nyengir kepaksa jdnya garing," kata netter lainnya.

Eko juga sempat diprotes saat menulis caption bersama Prabowo "Presiden 2019". "Calon kali...sama Aja Mendahului Kehendak Allah Swt," kata ukybaehaty. "Jangan takabur masih calon segala kemungkinan bisa terjadi," kata fatih_april.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait