Kuasa Hukum Optimis Menang Meski Kriss Hatta Ditahan, Beri Ancaman Nikita Mirzani-Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Indra Tarigan mengungkap Kriss Hatta akan ditahan selama 20 hari di Rutan Bekasi. Ia menyebut ada kejanggalan dalam kasus pemalsuan buku nikah yang menjerat kliennya.

WowKeren - Kriss Hatta resmi dipindah ke tahanan Bekasi dalam kasus pemalsuan buku nikahnya dengan Hilda Vitria tepat hari ini, Selasa (9/4). Diketahui berkas Kriss dalam kasus tersebut memang sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Usai diperiksa, Kriss langsung ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss menyebut pembawa acara "Uang Kaget" itu akan ditahan selama 20 hari.


"Untuk ancamannya belum ya," kata Indra saat ditemui WowKeren di Kejaksaan Negeri Bekasi pada Selasa (9/4). "Untuk penahanan sementara Kriss adalah 20 hari ya."

Lebih lanjut, Indra mengatakan pihaknya optimis dapat memenangkan kasus ini. Indra rupanya sudah mengantongi beberapa bukti kuat. Meski demikian, Indra menyebut ada kejanggalan dalam kasus ini karena Badhrul selaku orang yang mengurus pernikahan Kriss tidak pernah dipanggil sebagai saksi.

"Kalau persiapannya dari bukti-bukti yang ada, kita optimis menang," sambung Indra. "Sekarang pertanyaan saya ini, yang membuat buku nikah itu si Badhrul kan, sampai detik ini dia tidak pernah diperiksa sebagai saksi. Badhrul itu adalah orang yang mengurus berkas-berkas pernikahan Kriss Hatta ya. Tapi kenapa sampai detik ini si Badhrul tidak pernah dimunculkan oleh penyidik, itu ada apa?"

Bukan hanya itu, Indra rupanya akan membuat laporan baru yang ditujukan pada Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Hal ini bermula dari pernyataan yang menyebut Kriss akan ditahan mulai hari ini.

"Dan satu hal lagi, kemarin ada yang nyebar-nyebarin Kriss Hatta akan ditahan hari ini, kita akan ambil langkah hukum," ungkap Indra. "Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Nanti itu akan segera kita laporkan."

Saat dibawa ke Rutan Bekasi, Kriss rupanya nampak tak ada beban. "Baik-baik saja sih, seneng-seneng saja sih, kayak enggak ada masalah, dia (Kriss Hatta) happy-happy aja," ungkap Tiara, teman dekat Kriss.

You can share this post!

Related Posts
Loading...