Kecantikan Jeongyeon Bikin Terpukau Lewat Foto Berambut Panjang
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Jeongyeon mengunggah postingan di akun Instagram resmi di mana adik aktris Gong Seung Yeon itu memamerkan foto selfie super cantik saat dirinya berambut panjang.

WowKeren - Sejak awal debutnya pada 2015, Jeongyeon Twice setia dengan gaya rambut pendek. Bahkan gara-gara gaya rambutnya ini, adik aktris Gong Seung Yeon tersebut diidentikkan dengan imej tomboy.

Senin (8/4) kemarin, Jeongyeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi, @twicetagram. Dalam postingan ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan foto grup serta foto selfie.

Pada foto grup, para member Twice berpose bersama para backup dancer dengan Jeongyeon memegang kamera. Sedangkan pada foto selfienya, Jeongyeon terlihat cantik dengan rambut panjang.

Postingan Jeongyeon ini pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Tak sedikit netter yang dibuat terpukau dengan kecantikan pelantun "Let's Dance the Night Away" itu.

"Auranya benar-benar berbeda dengan saat dia berambut pendek. Tapi rambut panjangnya cantik banget," komentar netter. "Apa aku satu-satunya yang suka rambut panjangnya? Auranya beda tapi tetap cantik," kata netter lainnya.

"Dia masih kelihatan cantik tapi sekarang aku jadi kangen rambut pendeknya," ujar netter. "Cantik banget," komentar lainnya. "Mataku! Dia cantik banget!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait