Viral Istri Sah Sebar Pamflet Detail Pelakor Suaminya, Netizen Ikutan Ngeri
Twitter/larasramone
SerbaSerbi

Seorang netizen Twitter membagikan foto pamflet yang memajang wajah seorang wanita diduga sebagai pelakor. Bukan hanya itu, istri sahnya juga menjelaskan detail perselingkuhan sang suami.

WowKeren - Netizen Twitter tengah membahas sebuah foto viral pamflet yang menampilkan wajah seorang yang disebut pelakor alias perebut lelaki orang. Tampaknya, istri sah dari suami yang diduga berselingkuh dengan wanita tersebut menjadi dalang penyebaran pamflet tersebut.

Uniknya, bukan cuma wajah si wanita pelakor saja yang dipajang, namun berbagai informasi detail lainnya juga dituliskan si penyebar pamflet tersebut.

Seperti yang terlihat diunggah oleh akun Twitter @larasramone berikut ini. Selain memajang gambar seorang wanita yang disebut sebagai pelakor, ada pula imbauan untuk berhati-hati dengan beberapa hal yang dilakukan pelakor.


Sementara itu, beredar pula sebuah pamflet serupa. Kali ini, pembuat pamflet turut mencantumkan foto suami serta detail perselingkuhannya.

Melihat unggahan ini, netizen Twitter langsung membanjiri dengan komentar. Mereka mengaku merasa turut takut lantaran tindakan istri sah dari pria yang disebut berselingkuh tersebut. Selain itu, ada pula netizen yang menganggap tindakan tersebut tak biasa dan menarik.

"Jgn jadi pelakor Nan, serem ntar mane diginiin gimana," tulis salah satu netizen. "Lolol i like they way she is not only shaming the pelakor, tp suaminya juga dishaming hahaha kalau mau called out jgn naggung2," sahut netizen lain. "Ini mah tutorial ampuh mempermalukan pelakor," balas salah satu netizen.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait