Sudah Tiba di Korea, Roy Kim Segera Diinterogasi?
Oh My Star
Selebriti
Skandal Grup Chat Geng Seungri

Roy Kim kembali ke Korea hari ini, Selasa (9/4) untuk mengambil bagian dalam penyelidikan mengenai keterlibatannya dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young.

WowKeren - Pada 2 April, Roy Kim dinyatakan sebagai salah satu selebriti di grup chat Jung Joon Young yang digunakan untuk berbagi video-video wanita yang direkam secara ilegal. Sehari kemudian, Roy Kim ditetapkan sebagai tersangka dan diberi tahu bahwa ia akan diselidiki atas tuduhan menyebarkan foto yang diambil secara ilegal.

Roy Kim kembali ke Korea hari ini, Selasa (9/4) untuk mengambil bagian dalam penyelidikan mengenai keterlibatannya dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young. Selama ini ia berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kuliahnya Universitas Georgetown.


Seiring dengan kembalinya Roy Kim ke Korea, Stone Music Entertainment selaku agensinya merilis pernyataan hari ini, Selasa (9/4). Pernyataan tersebut terkait interogasi yang akan dijalani Roy Kim.

"Ini adalah pernyataan tentang pemeriksaan polisi terhadap penyanyi Roy Kim," kata perwakilan agensi. "Roy Kim kembali ke Korea hari ini, dan penjadwalannya sudah ditentukan sehingga dia bisa diinterogasi secepat mungkin.

"Polisi akan memanggilnya setelah memutuskan jadwal, dan dia akan rajin bekerja sama dengan menanyai begitu dia diberitahu tentang jadwalnya," lanjut mereka. "Kami menyampaikan permintaan maaf karena menimbulkan masalah bagi banyak orang. Terima kasih."

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Roy Kim akan diinterogasi pada 10 April besok. Menanggapi kabar tersebut, Stone Music Entertainment mengatakan, "Kami belum dihubungi terkait interogasi polisi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...