Kehadiran Raline Shah di Pesta Ultah Seungri Ikut Tersorot Media Korea, Fans Tak Terima
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah diduga akan terlibat investigasi karena termasuk dalam daftar tamu di pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Filipina berdasarkan konfirmasi kepolisian Seoul.

WowKeren - Raline Shah dikenal dekat dengan salah satu personel Big Bang yang kini terlibat skandal prostitusi, yakni Seungri. Belum lama ini, pesta ulang tahun Seungri di Filipina yang juga dihadiri Raline kembali diselidiki.

Dalam pesta tersebut, ada delapan wanita yang disewa Seungri untuk menyediakan layanan prostitusi. Karena turut hadir dalam pesta ulang tahun Seungri, foto Raline ikut terpampang di salah satu media Korea Selatan meski tampak diblur.

Foto Raline Shah dan Seungri

sports.donga.com

Raline diduga juga akan turut dipanggil untuk investigasi karena hadir dalam pesta ulang tahun Seungri tersebut. Dugaan ini muncul ketika pihak Kepolisian kota Seoul menyatakan telah memeroleh daftar tamu di pesta ulang tahun Seungri sebagai bagian dari penyelidikan.


Unggahan Instagram terbaru Raline bersama kawan-kawannya di Los Angeles, California banjir protes tak terima para penggemar. Para warganet rupanya salah sangka bahwa Raline dianggap sebagai salah satu wanita prostitusi yang disewa Seungri. Oleh sebab itu, warganet juga meminta Raline untuk menuntut media korea tersebut karena telah mencemarkan nama baiknya.

"Kak. Coba lihat kak diberita berita kpop. Ada media korea yang bilang kak raline pelacur sama teman kak raline pas kak raline dateng ke ultahnya seungri. Di tuntut dong kak. Kan udh pencemaran nama baik. Yang kpopers tlong di up dong.. Biar kak raline tahu," komentar akun @chen_is_my_regu***. "blackpinkupdateds kak raline, tolong periksa berita dr media kpop. ada nama kakak disana yang disangkut pautin sama skandalnya seungri grgr kakak di ultah seungri kemarin, tuntut media itu kak," tulis akun @blackpinkupdat***. "Kak raline, kk dituduh sm media korea hal yg ga bener kak, cb deh kak di baca2, itu negatif banget buat nama baik kak raline, semoga kak raline selalu dalam lindungan Tuhan," sahut akun @lovelylively***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru