Psikolog Soroti Gerak Tubuh Anggia Chan Saat Klarifikasi Hubungannya dengan Vicky Prasetyo
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Psikolog Poppy Amalya ikut mengomentari klarifikasi Anggia Chan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang ternyata penuh kebohongan. Poppy menyoroti gerak tubuh Anggia Chan ini.

WowKeren - Anggia Chan baru-baru ini melakukan siaran langsung di Instagram untuk meluruskan berbagai berita tentang status hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Seperti yang diketahui, hubungan asmara Vicky dengan Anggia sudah kandas padahal baru 45 hari menjalin kasih.

Dalam siaran langsung itu, Anggia mengatakan bahwa hubungannya dengan Vicky penuh dengan kebohongan. Dia menegaskan bahwa dirinya lah yang memutuskan hubungan dengan Vicky, bukan sebaliknya seperti yang diberitakan. Anggia juga menegaskan bahwa selama ini Vicky hanya mengumbar janji manis saja.

"Dan satu hal lagi, saya mau meluruskan semuanya. Saya banyak dengar tentang statement di luaran sana tentang Vicky yang memutuskan saya," kata Anggia dalam video tersebut. "Sekali lagi saya luruskan bahwa disini yang memutuskan bukan Vicky Prasetyo, tetapi yang memutuskan adalah saya."

"Kenapa saya memutuskan? Karena saya tidak mau lagi melanjutkan kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya dengan Vicky seperti apa," lanjutnya. "Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas cinta, tapi didasarkan atas janji-janji manis dia. Saya menegaskan sekali lagi bukan atas dasar cinta, tapi atas dasar kebohongan saya sama Vicky."

Video siaran langsung Anggia ini mendapat banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Selasa (9/4). Diantara ribuan komentar yang diberikan netter, ada satu pernyataan dari psikolog bernama Poppy Amalya yang cukup mencuri perhatian. Poppy menyoroti gerak tubuh Anggia selama memberi klarifikasi.

Poppy menyebutkan bahwa gerakan Anggia yang meletakkan tangannya di atas dada bisa memiliki berbagai arti. "Slide pertama di akhir perlu di perbaiki, .... karena atas dasar kebohongan saya sama vicky. Sambil (memegang dada), bisa menimbulkan image beragam (emoji) @nandapersada @lambe_turah," tulis Poppy lewat akun @poppyamalyaofficial.

Sontak komentar Poppy ini membuat netter penasaran. "@poppyamalyaofficial jd artinya apa mbak...??? " celetuk netter penasaran. "@poppyamalyaofficial saya penasaran bu artinya apaa...kalau tangan di dada," seru yang lain. "@poppyamalyaofficial pansos lg tak mbak (emoji)," kata netter lain. "@poppyamalyaofficial masih ada yg ditutupi kah?" sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait