Hilda Vitria Diduga Nangis Karena Kriss Hatta Ditahan, Badan Kurus Bikin Netter Salfok
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Kriss Hatta sebagai tersangka telah dilimpahkan ke kejaksaan Bekasi. Mantan 'suami' Hilda Vitria itupun kini resmi ditahan.

WowKeren - Kasus pemalsuan dokumen nikah yang dituduhkan Hilda Vitria kepada Kriss Hatta rupanya masih terus bergulir. Baru-baru ini, status Kriss yang telah ditetapkan sebagai tersangka resmi ditahan di Rutan Bulak Kapal karena berkasnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi.

Hilda pun menuliskan rasa syukurnya atas penahanan Kriss. Meski begitu, Hilda diduga menangisi pria yang sempat mengisi hatinya tersebut. Hal itu diketahui dari Instagram Story seorang kawannya yang dibagikan ulang oleh Hilda.


"Bagaimanapun dia pernah ada di hidup lu @hvkhildavitriakhan," tulis akun @shintamayasarii. "Makasih cuu support nya," balas Hilda.

Hilda Vitria Tangisi Kriss Hatta?

Instagram

Warganet pun memaklumi apabila Hilda menangisi Kriss yang diduga pernah menjadi suaminya. Meski begitu, badan kurus Hilda usai putus dari Billy Syahputra rupanya bikin warganet salah fokus.

"Ya mereka dlu pernah saling mencintai... sedihlah pasti krna sebenarnya mreka resmi menikah secara agama cuman KH salah memalsukan buku nikah dimana itu dilindungi oleh uu dan disni hilda di lubuk hatinya paling dalam menyesal pasti krna KH masuk krna ulah dia yg tdk mengakui adanya pernikahan," komentar akun @feby***. "Tengokin atuuh," tulis akun @monday_hel***.

"Kurusan euy," sahut akun @poppy_phol***. "Kurusan hilda," balas akun @ggimilanividaang***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...