J-Hope BTS Kalahkan G-Dragon Jadi Penyanyi Solo Korea Dengan Pengikut Terbanyak Di Spotify
Twitter
Musik

Pada hari Minggu (7/4), dilaporkan bahwa pengikut J-Hope di Spotify telah mencapai 1.341.112 dan otomatis menjadikannya sebagai penyanyi solo Korea dengan pengikut terbanyak.

WowKeren - Salah satu anggota Bangtan Boys (BTS), J-Hope melakukan debut solonya pada bulan Maret 2018 dengan album mixtape pertamanya bertajuk "Halsey". Lagu solo J-Hope itu mendapatkan pujian dari para kritikus dan penggemar, tak heran jika album ini mendapatkan sederet prestasi yang membanggakan.

Album "Hope World" mendapat peringkat 63 di chart Billboard 200. Tak hanya itu beberapa saat kemudian lagu tersebut melesat naik pada posisi 38 dan menjadikan J-Hope sebagai penyanyi solo Korea yang menduduki chart tertinggi di Billboard.

Kali ini rapper BTS itu kembali mencetak prestasi dengan album solonya dalam situs musik Spotify. Pada hari Minggu (7/4), dilaporkan bahwa pengikut J-Hope di Spotify telah mencapai 1.341.112 dan otomatis menjadikannya sebagai penyanyi solo Korea dengan pengikut terbanyak.


Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh leader Big Bang, G-Dragon yang saat itu memiliki pengikut 1.341.111. Fans yang mendengar kabar ini sontak ramai-ramai memberi selamat J-Hope atas pencapaian ini. Mereka juga mengungkapkan rasa tidak sabar untuk mendengar lebih banyak lagu solo J-Hope di masa depan.

Sementara itu, BTS tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai dari comeback untuk album "Map Of The Soul: Persona" dan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Album terbaru BTS ini akan dijadwalkan rilis pada 12 April mendatang dan menggandeng Halsey untuk berkolaborasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait