Denny Darko Ramal Ayu Ting Ting Tak Berjodoh dengan Shaheer Sheikh Meski Saling Cinta
Instagram
Selebriti

Denny Darko meramal nasib hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh melalui kartu tarot. Menurut Denny, ada penghalang besar hingga membuat keduanya tak dapat bersatu.

WowKeren - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh telah kandas beberapa tahun silam. Namun, pertemuan mereka dalam sebuah acara dengan meminta maaf satu sama lain tentu membuat banyak penggemar dibuat gagal move on.

Tak hanya penggemar, Bilqis pun tak sungkan menyatakan bahwa ia menginginkan Shaheer sebagai ayahnya. Restu senada juga diungkap ibunda Ayu yang mengaku ikut terharu melihat Ayu dan Shaheer kembali bertemu.

Pesulap Denny Darko memiliki pandangan berbeda soal nasib kisah cinta Ayu dan Shaheer melalui pembacaan kartu tarot. Menurut Denny saat membaca kartu bergambar seorang pria di sebuah menara, Ayu dan Shaheer sebenarnya saling mencintai namun tak bisa melangkah ke jenjang pernikahan karena ada sesuatu yang menghalangi.


"Mereka (Ayu dan Shaheer) seakan saling mengagumi, tapi seakan ada sesuatu yang menghalangi mereka. Ada yang lain lagi (yang menghalangi)," ujar Denny. "Apakah budaya, atau kah ada yang tak merestui, kita tidak bisa tahu, tetapi sesuatu yang besar di antara mereka berdua."

"Apa yang sebenarnya terjadi, ada sesuatu di antara mereka yang membuat mereka tak bisa bersama," sambung Denny. "Sesuatu itu adalah sesuatu yang diperhitungkan, yang tak berhubungan dengan perasaan saja."

Dalam kartu kedua yang diambil Denny, terlihat gambar seorang pria dengan sembilan pedang. Menurut Denny, kartu tersebut menggambarkan tentang trauma. "Mereka (Ayu dan Shaheer) berhati-hati untuk tidak jatuh cinta lagi," tandas Denny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait