Jisoo Black Pink Diperlakukan Tak Adil Gara-Gara Kurang Bisa Bahasa Inggris?
Selebriti

Apple Music Beats 1 merilis wawancara singkat bersama Black Pink. Sementara Jennie, Rose dan Lisa berbicara Bahasa Inggris, Jisoo hanya tersenyum. Seperti ini reaksi fans.

WowKeren - Black Pink mengejutkan para penggemar lewat wawancara singkat bersama Apple Music Beats 1. Namun banyak komplain bermunculan menyebut Jisoo diperlakukan tidak adil karena kemampuan Bahasa Inggris-nya yang kurang.

Dalam wawancara singkat tersebut, Black Pink mengungkap opini mereka tentang Amerika Serikat. Mereka juga membicarakan bagaimana rasanya menjadi bagian dari K-Pop.


Beberapa penggemar mengaku sangat kecewa karena mereka tidak bisa mendengar suara Jisoo. Sementara Jennie, Rose dan Lisa berbicara Bahasa Inggris, Jisoo hanya tersenyum.

"Kenapa susah sekali membuat subtitle untuk Jisoo? Dia orang Korea, biarkan dia berbicara bahasa Korea, kami tidak masalah, kami cuma ingin mendengarkan suaranya. Tolong hentikan ini sungguh tidak adil," komplain penggemar. "Jisoo tolong bicara juga. Jangan khawatir salah pengucapan," tambah penggemar lain.

"Setidaknya biarkan Jisoo berbicara. Meskipun dia kurang jago berbahasa Inggris, biarkan dia berbicara dalam bahasa Korea dengan nyaman. Kalian bisa menaruh subtitle atau penggemar bisa menerjemahkannya. Aku merasa kasihan padanya," sahut yang lain. "Kalian cuma harus menaruh subtitle. Kalau tidak ada penerjemah, aku bersedia, kalian bisa menghubungiku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink siap menyuguhkan aksi spektakuler di Coachella pada 12 April mendatang. Mereka baru saja comeback merilis album "Kill This Love".

You can share this post!

Related Posts
Loading...