Terduga Pengeroyok Audrey Nyengir Buat Video Boomerang Bikin Warganet Muak
Nasional

Para terduga pelaku pengeroyokan Audrey kembali membuat berang warganet dengan tingkah laku mereka yang masih sempat mengunggah video boomerang di kantor polisi ke media sosial.

WowKeren - Warganet dibuat geram dengan kasus penganiayaan siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat, bernama Audrey. Diketahui, Audrey dikeroyok oleh 12 pelajar SMA hingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Para terduga pelaku pengeroyokan tersebut kembali membuat berang warganet dengan tingkah laku mereka di media sosial. Pasalnya, tiga siswi SMA yang diduga ikut mengeroyok Audrey malah tampak santai membuat sebuah video boomerang di kantor polisi.

Video tersebut lantas diunggah ke akun media sosial dan viral di kalangan warganet. Ketiganya tampak tersenyum dan berpose tanpa ada rasa bersalah.

Pengeroyok Audrey

Instagram


Menanggapi video boomerang tersebut, warganet langsung menunjukkan kegeramannya. Banyak yang mengaku merasa muak melihat senyum tak bersalah terduga pengeroyokan Audrey tersebut.

"Mereka harus dihukum setimpal. jangan sampai ada audrey berikutnya. masih sempet bikin boomerang di kantor polisi, bikin makin muak sama tingkahnya," komentar akun @ha***ha. "Bener bener muak liat orgorg yg ngebully Audrey malah boomerang dikantor polisi?????? sakit jiwa," timpal akun @di***hf.

"Yang buat muak itu waktu si pelaku ga minta maaf ke korban dan waktu si pelaku itu ke polisi malah boomerang, foto ga jelas.Dari pada kalian foto lebih baik kalian minta maaf ke korban.. ga ada faedahnya juga kan kalian ngepost hal yang ga membanggakan?" tulis akun @Au***62. "Anaknya thanos kali ya. Gak punya peri kemanusiaan," komentar akun @fo***a_.

Di sisi lain, warganet juga menunjukkan kepedulian mereka kepada Audrey dengan membuat sebuah petisi. Petisi di change.org tersebut menuntut agar Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) segera memberikan keadilan bagi Audrey. Sebelumnya, KPPAD Kalbar sendiri telah menegaskan bahwa pelaku harus diproses sesuai hukum.

Petisi untuk Audrey ditargetkan mendapat 3 juta tanda tangan, dan kini telah diteken oleh lebih dari 2,3 juta orang. Petisi untuk Audrey dapat ditandatangani di sini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru