Asri Welas Cerita Hamil Anak Ketiga Kekurangan Air Ketuban, Sampai Cek Darah ke Amerika
Instagram/asri_welas
Selebriti

Jelang persalinan calon buah hatinya yang ketiga, Asri Welas menghadapi masalah kekurangan air ketuban. Bagaimana cara Asri menjaga kandungannya agar tetap sehat?

WowKeren - Presenter dan komedian Asri Welas kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang ketiga. Usia kehamilan Asri kini pun telah mencapai 8 bulan. Akan tetapi, Asri dihadapkan dengan masalah kekurangan air ketuban di kandungannya.

Menurut Asri, ia sudah banyak mengonsumsi air dan makanan sehat namun ternyata masih kurang. Apalagi kegiatan Asri masih padat sehingga membuatnya sering buang air kecil. Hal tersebut juga membuat Asri memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.


"Air ketuban kurang. Aku rasa udah makan banyak tapi kata dokter, 'kurang Sri'," ungkap Asri saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (8/4). "Karena memang aktivitasku kan luar biasa. Jadi beser juga. Iya agak mengurangi yang memang sangat padat."

Selanjutnya, Asri mengatakan bahwa dokter memprediksinya akan melahirkan dalam waktu 3 minggu ke depan. Artis berusia 40 tahun tersebut juga harus sering mengirim darahnya ke Amerika Serikat untuk diperiksa. Pasalnya, Asri khawatir jika kandungannya mengalami kelainan kromosom.

"Sebenarnya 3 minggu lagi (melahirkan). Tapi dokter kan enggak mau ambil resiko kalau udah mulai pecah ketuban ya," jelas Asri. "Di kehamilan yang ini fokusnya itu beda dari pertama kedua, seperti cek darah sempat tiga kali kirim darah ke Amerika. Jangan sampai ada kelainan kromosom, sekarang masalahnya cuman kurang air ketuban."

Tak hanya memperhatikan asupan makanan dan minuman, Asri juga mulai mengganti gaya busananya menjadi lebih kasual. Salah satunya Asri mengganti alas kakinya menjadi sepatu kets daripada sepatu hak tinggi. Asri juga membeberkan bahwa ia akan melakukan persalinan secara caesar.

"Sekarang biasanya sih masih cuek pakai hak tinggi sekarang lebih pakai kets. Dokter cuman bilang harus banyak makan harus banyak minum, air ketubannya biar enggak habis," papar Asri. "Iya, positif caesar. Ini bulan ke delapan lewat seminggu, harusnya 3 minggu lagi ya. Doakan aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...