Black Pink Bakal Jadi Bintang Tamu 'The Late Late Show', Jadwal Padat Bikin Khawatir
Twitter/ygofficialblink
TV

Black Pink ternyata memiliki jadwal padat di Amerika mulai dari mengisi festival musik Coachella, tur konser hingga yang terbaru jadi bintang tamu 'The Late Late Show'.

WowKeren - Black Pink bakal kembali menyapa penonton di Amerika Serikat. Pada Rabu (9/4), Headline Planet mengungkap jika Jennie cs bakal menjadi bintang tamu musikal "The Late Late Show With James Corden".

Black Pink dijadwalkan menjadi bintang tamu pada penayangan 18 April mendatang. Jisoo cs nantinya akan didampingi bintang tamu lainnya yakni Andrew Garfield dan Lake Bell.


Kabar Black Pink menjadi bintang tamu "The Late Late Show With James Corden" ini pun ramai menjadi sorotan netter. Sebagian besar netter menyoroti jadwal padat Rose dan mengkhawatirkan kesehatan mereka.

"Woah, Black Pink sungguh punya jadwal padat. Aku selalu mendukung kalian jadi tolong jadi kesehatan juga," tulis seorang netter. "Jadwal mereka gila dan aku senang tapi juga khawatir. YG, tolong jaga kesehatan artismu," susul netter lain. "Black Pink, aku fans kalian. Semangat," pungkas netter lainnya.

Black Pink sendiri sudah debut tampil di stasiun TV Amerika Serikat awal tahun ini lewat "The Late Show With Stephen Colbert". Lisa cs kemudian juga menyapa penonton lewat acara "Good Morning America".

Sementara itu, Black Pink baru-baru ini comeback lewat album dan lagu utama "Kill This Love". Girl grup asuhan YG Entertainment itu dijadwalkan akan ikut mengisi panggung festival musik Coachella pada 12 April dan 19 April mendatang. Mereka juga akan melakukan tur Amerika Utara mulai 17 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...