Tur Konser BTS 'Speak Yourself' Bakal Dihadiri Tamu Spesial, Fans Tebak Sederet Nama Artis Ini
Twitter/bts_bighit
Musik

Beberapa fans terkejut ketika melihat detail yang mengatakan bahwa konser tersebut akan dihadiri oleh tamu istimewa. Mereka bertanya-tanya dan menyebutkan sederet nama banyak artis berikut.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang sering disebut BTS baru saja merampungkan tur konser mereka "Love Yourself". Namun tak perlu istirahat terlalu lama, Rap Monster (RM) cs ini akan kembali menyapa penggemar dengan tur konser lanjutan bertajuk "Speak Yourself".

"Speak Yourself" ini merupakan sebuah konser lanjutan dari "Love Yourself" yang diadakan di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia. Tur ini akan dimulai pada 4 Mei mendatang hingga 14 Juli 2019.

Penjualan tiket untuk konser tersebut telah dibuka dan langsung ludes terjual habis hanya dalam beberapa menit penjualan. Beberapa fans yang telah mendapatkan tiket terkejut ketika melihat detail konser yang mengatakan bahwa konser tersebut akan dihadiri oleh tamu istimewa.

Banyak penggemar bertanya-tanya siapa "tamu istimewa" misterius tersebut. Beberapa dari mereka menyebutkan banyak artis dan penyanyi mulai dari Nicki Minaj hingga Halsey. Seperti yang diketahui jika penyanyi-penyanyi tersebut pernah bekolaborasi dengan BTS dalam beberapa lagu.


Beberapa penggemar mengatakan bahwa salah satu tamu yang dimaksud bisa jadi adalah Halsey. Hal ini muncul mengingat penyanyi dan penulis lagu tersebut akan berkolaborasi dengan BTS dalam lagu “Boy With Luv”.

Penggemar lain memperkirakan bahwa junior BTS, TXT juga berkemungkinan muncul sebagai tamu istimewa. Hal ini bermula dari pengumuman bahwa Beomgyu cs juga akan mengadakan tur showcase Amerika mereka di hari yang sama dengan tur BTS.

Terlihat dalam jadwal bahwa TXT akan tampil di Chicago pada 12 Mei dan BTS juga dijadwalkan untuk menggelar "Speak Yourself" Chicago hari kedua mereka pada 12 Mei. Hal ini tentu menyebabkan para penggemar sangat berharap dapat melihat kolaborasi BTS dan TXT di panggung untuk yang pertama kali.

Beberapa penggemar juga mengatakan agar ARMY (nama fans BTS) untuk tidak terlalu berharap. Pasalnya dalam setiap pengumuman konser BTS, selalu disebutkan akan dihadiri oleh "tamu istimewa" namun nyatanya tidak ada tamu istimewa yang muncul di acara tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru