Ajun Perwira Ganteng Bak Oppa Korea Jelang Nikah Dibully 'Foya-Foya' Pakai Uang Calon Istri Tajir
Selebriti
Ajun Perwira Siap Nikahi Janda Tajir

Penampilan Ajun Perwira yang dipuji makin gagah dan tampan itu menuai sindiran para haters yang curiga kalau ia ingin menikahi Jennifer Jill Armand hanya demi mendapatkan harta sang kekasih.

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand sudah mantap untuk menikah. Menurut rencana, pernikahan Ajun dan Jennifer akan digelar April setelah Pemilu 2019.

Menurut rencana, pernikahan Ajun dan putri mendiang Rae Sita Supit itu akan digelar di sebuah hotel di Nusa Dua Bali. Ajun memilih menggelar pernikahan setelah pemilu karena menunggu situasi lebih kondusif.


"Pastinya setelah pemilu biar pada lega semua udah nggak ada unsur politik lagi, tegang-tegangan, jadi kita ambil akhir April, pokoknya, seminggu sebelum April selesai," kata Ajun. "Dua kali. Pertama (adat) Bali dan satu lagi ala Internasional di Chapel."

"Akan dibikin sakral dan lebih private juga, karena kan memang makna aja dan married juga sekali seumur hidup, kalau di Bali keluarga-keluarga aja, sama kerabat dekat," lanjutnya. "Di Jakarta sih kayaknya akan dibikin juga, karena emang udah stay di Jakarta udah lama."

View this post on Instagram

Alucard skin Lone Hero

A post shared by Ajun Perwira (@ajunperwira) on

Menjelang pernikahan spesial itu, Ajun tampil ganteng memakai jas ala aktor Korea. Penampilan gagah Ajun ini jadi sorotan.

"Oppa Kim Jun. Sayang udah mau nikah dia," kata netter. "Inikah yang namanya Pangeran syurga....," kata netter. "Kkq ganteng bgt manis senyumnya buat q meleleh," tutur yang lainnya.

Sementara itu, haters menyindir Ajun jadi ganteng karena dibiayai oleh Jennifer yang seorang janda tajir sekaligus pengusaha klub malam. Ajun memang sempat dibully karena calon istrinya seorang janda 3 anak yang usianya 17 tahun lebih tua.

"Ganteng tp kawn sm tante2, duit berbicara," kata netter. "Seriusan mau nikah sama janda anak 3 beda usia @ajunperwira," sindir netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...